Find Us On Social Media :

Nikmati Shopee Garansi Bebas Pengembalian, Aurel Hermansyah Tampak Girang di Instagram

By Content Marketing, Kamis, 29 Februari 2024 | 08:00 WIB

Aurel Hermansyah dalam balutan Hanbok Korea Selatan.

Grid.ID – Berbelanja online kini sudah biasa dilakukan banyak masyarakat Indonesia. Tak terkecuali, selebritas seperti Aurel Hermansyah.

Melalui akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah, perempuan yang akrab disapa Loli atau Mamanur ini membagikan unggahan video tentang kegalauannya dalam membeli outfit lucu di Shopee.

Dress sih cantik, kemejanya juga bagus nih, outer-nya juga cocok nih kayaknya. Duh, bingung banget deh, di Shopee tuh lucu-lucu semua,” ucap Aurel.

Lantaran banyaknya pilihan outfit yang lucu dan bagus di Shopee, Aurel akhirnya memutuskan untuk membeli tiga jenis outfit sekaligus. Outfit tersebut terdiri dari dress, kemeja, dan outer.

“Kebetulan, aku harus menghadiri banyak acara beberapa hari ke depan. Makanya, aku langsung membeli tiga produk fesyen yang cantik-cantik sekaligus di Shopee,” ungkapnya.

Usai membeli ketiganya, Aurel pun menerima paket yang ia pesan. Ketika membuka paket pesanannya dari Shopee, Aurel langsung  memberikan pujian pada tiga jenis baju yang ia beli.

Sesuai dugaannya, Aurel mengaku suka dengan dress hitam, kemeja hitam, dan outer putih yang ia pesan dari Shopee.

"Tuh kan bener, dress-nya cantik banget Sobat Shopee,” ucap Aurel.

Membuka paket pesanannya, Aurel langsung memuji produk pertama yang ia ambil, yaitu dress cantik berwarna hitam dengan motif bunga.

Tak hanya dress, kemeja hitam polos yang ia pesan dari Shopee juga membuat ia melontarkan pujian. Menurutnya, kemeja tersebut cocok dengan selera pribadinya.

“Nah ini yang kedua, kemejanya keren banget deh, ini aku banget sih.” lanjut Aurel.