Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Bagikan Deretan Kasus Bullying Parah dari Kurun 2023-2024, Suami Aurel Sampai Miris Dengar Cerita Korban: Anak-anak Berurai Air Mata

By Siti M, Kamis, 29 Februari 2024 | 09:15 WIB

Atta Halilintar

Grid.ID - Belakangan, berita tentang tindakan bullying makin banyak yang terkuak.

Hal tersebut pun membuat banyak orang merasakan miris karena aksi perundungan tampaknya terus terjadi.

Parahnya lagi, baik korban dan pelaku ternyata masih banyak yang anak di bawah umur atau yang masih duduk di bangku sekolah.

Sontak saja, hal itu membuat sosok YouTuber Atta Halilintar ikut merasa sedih.

Melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Rabu (28/2/2024), suami dari Aurel Hermansyah itu membagikan beberapa headline judul berita tentang kasus pembullyan.

Seperti kasus bully yang menimpa santri di pondok pesantren di Kediri yang membuat korban tewas, kasus siswi SD di Gresik yang ditusuk hingga buta.

Kemudian kasus bullying di Sukabumi yang menimpa bocah kelas 3 SD, kasus bullying di Binus Serpong serta Bekasi dan lain sebagainya.

Dan ya, kasus tersebut terjadi dalam kurun waktu tahun 2023 hingga 2024 kini.

Melihat hal tersebut, Atta Halilintar pun ikut turun tangan bersama pihak kepolisian mendatangi sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi.

Terkhusus menyangkut soal isu bullying agar hal tersebut bisa dihentikan dan tak lagi memakan korban jiwa.

Pada kesempatan itu, Atta Halilintar bahkan mengurai kisah dari korban yang sampai berurai air mata saat menceritakan kasus bullying yang dialaminya.

Baca Juga: Heboh! Sosok Pria Ini Miliki Kemiripan Wajah Hampir 99 Persen dengan Atta Halilintar, Auto Diposting Suami Aurel: Atta Halilibur