Find Us On Social Media :

LPS Monas Half Marathon akan Kembali Digelar: Usung Tema Reconnect for Change

By Grid., Kamis, 29 Februari 2024 | 12:49 WIB

Grid.ID - LPS Monas Half Marathon akan kembali diselenggarakan.

Mengusung tagline #UnveilingtheConnection, kick off penyelenggaraan event lari akbar di Ibu Kota ini digelar Rabu (28/2/2024), sebagai agenda pengumuman tanggal dan rangkaian program acara kepada komunitas dan publik.

LPS Monas Half Marathon tahun ini mengangkat tema Reconnect for Change.

Sukses menyelenggarakan LPS Monas Half Marathon tahun lalu menjadi kenangan manis yang membuat para pelari merindukannya.

Ada banyak cerita menarik dan kesan mendalam yang dirasakan para pelari saat berlari di tengah “kota kemenangan” yaitu kota Jakarta.

Pun bagi mereka tertarik dan belum mengikuti, atau bahkan mereka yang belum tahu tentang LPS Monas Half Marathon, ini menjadi peluang emas untuk dapat menjadi bagian dari event akbar ini.

Melalui penyelenggaraan LPS Monas Half Marathon, semua yang terlibat berkesimpulan bahwa Jakarta bisa dinikmati lewat berlari.

Tak heran jika tahun lalu ada 5.000 peserta yang berpartisipasi, yang berasal dari 24 negara, juga diikuti sekitar 60 komunitas lari dari berbagai provinsi Tanah Air.

Konferensi pers dalam rangka kick off LPS Monas Half Marathon menghadirkan narasumber Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas (Kompas.id) Tri Agung Kristanto, Dewan Komisioner Bidang Program Penjaminan Simpanan dan Resolusi Bank LPS Didik Madiyono, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, dan Sekjen PB PASI Tigor Tanjung.

Tri Agung Kristanto mengatakan, “Setelah pada penyelenggaraan yang lalu peserta mendapatkan kembali semangat kejayaan lewat spirit Restart for Change dan menikmati Jakarta melalui berlari, di tahun 2024 LPS Monas Half Marathon ingin mengajak para runners serta seluruh stakeholder untuk terhubung kembali satu sama lain, berkumpul, bergotong royong, menampilkan kekompakan, guna mendorong perubahan untuk bertumbuh menjadi lebih baik melalui semangat “Reconnect For Change.”

Tri Agung Kristanto juga menyampaikan rangkaian program LPS Monas Half Marathon 2024.

Baca Juga: Run the City Dimeriahkan 3 Ribu Peserta, Banyak Doorprize dan Hadiah Jutaan Rupiah