Find Us On Social Media :

Sibuk Jadi Artis, Astrid Tiar Ajak Anak Cuci Pakaian untuk Quality Time Bersama

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 29 Februari 2024 | 16:41 WIB

Astrid Tiar di acara launching SoKlin Liquid Nature Series English Rose di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/2/2024).

Grid.ID - Kesibukan di dunia entertainment membuat Astrid Tiar punya cara tersendiri untuk quality time bersama anak-anak.

Dari pernikahannya dengan Gerhard Reinaldi Situmorang, Astrid Tiar memiliki dua orang putri bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Siapa sangka, cara Astrid Tiar untuk quality time bersama anak cukup sederhana, yaitu dengan mencuci pakaian.

Astrid Tiar mengaku anak-anaknya senang mengajaknya untuk mencuci pakaian.

"Anak-anak itu antusias kalau udah ngajak mencuci pakaian," kata Astrid Tiar saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/2/2024).

"Apalagi kalau aku cuci pakaian sambil mandi, seru busanya bisa dimainin, jadi quality time bersama," sambung artis 37 tahun itu.

Ternyata untuk urusan mencuci pakaian, Astrid Tiar juga tidak sembarangan dalam memilih produk deterjen.

Ia memastikan untuk menggunakan produk yang punya nilai lebih baik secara fungsi maupun harga.

“Namanya ibu-ibu pasti sukanya mencari nilai plus di suatu produk, entah itu fungsinya, formulanya, atau bahkan harganya yang harus terjangkau. Ga mau rugi lah kalau kata ibu-ibu, maunya untung banyak," kata ibu dua anak itu.

Baca Juga: Peringati Hari Anak Nasional, SoKlin Lantai Edukasi Berani Main di Lantai, Ciptakan Rumah Bersih dan Nyaman Bagi Anak

"Termasuk ketika mencari produk detergen. Ga cuma bersih aja, maunya yang sekaligus bisa melembutkan pakaian dan juga harus wangi tahan lama,” ujarnya.

Alasan ini membuat Astrid Tiar menjatuhkan pilihannya pada varian baru deterjen SoKlin Liquid Nature Series English Rose.