Find Us On Social Media :

Tren Streetwear Jadi Pilihan Fesyen SIVIA dan SepatuKanky di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

By Content Marketing, Sabtu, 2 Maret 2024 | 08:00 WIB

Talkshow Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Grid.ID – Industri fesyen selalu berganti dan berubah dengan cepat. Para perancang busana dan merek harus selalu beradaptasi agar tetap relevan dan bersaing di pasar yang terus berubah.

Namun, aturan tersebut seolah tidak berlaku untuk gaya streetwear. Di dunia streetwear, aturan mode yang kaku seperti "mencocokan warna" atau "pakaian formal hanya untuk acara-acara khusus" seolah tidak berlaku.

Alih-alih mengikuti mode konvensional, gaya streetwear justru mengutamakan kreativitas dalam berpakaian. Bahan-bahan yang digunakan dalam streetwear pun lebih beragam, termasuk denim, hoodie, jaket bomber, dan sepatu olahraga yang nyaman.

Di Indonesia, gaya streetwear pun mulai digemari kawula muda. Salah satunya, musisi perempuan bernama SIVIA dan Founder Sepatu Kanky Alfonsus Ivan. 

Dikutip dari talkshow Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, keduanya hadir untuk membagikan pandangan tentang maraknya tren asal Amerika Serikat (AS) ini.

Menurut SIVIA, meningkatnya pamor tren streetwear di Indonesia tak lepas dari kreativitas brand fesyen lokal dalam berinovasi menciptakan berbagai lini produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

“Setelah mencoba banyak gaya fesyen yang berbeda-beda sejak masa remaja, kini aku lebih nyaman mengeksplorasi gaya streetwear dengan nuansa feminin melalui hijab, serta sentuhan sporty dari kegemaran mengoleksi sneakers,” ujar SIVIA.

 Baca Juga: Shopee Kembali Hadirkan 3.3 Grand Fashion Sale, Soroti Tren Gaya Streetwear yang Makin Diminati

Selain itu, kehadiran platform e-commerce, seperti Shopee, turut berperan signifikan. Lengkapnya variasi brand fesyen yang hadir di Shopee, membuat para pengguna memiliki akses yang luas dalam mencari produk fashion lokal berkualitas.

“Shopee sebagai salah satu wadah utama bagi penggemar fesyen untuk berbagi inspirasi dan referensi gaya fashion terkini,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, SIVIA berencana akan memanfaatkan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale untuk menambah koleksi pakaian dan aksesori untuk manggung, siaran, endorsement, dan hangout.

“Aku rencananya juga bakal mantengin live shopping dari brand fesyen favorit aku di fitur Shopee Live dan Shopee Video. Apalagi, saat ini di keranjang orange aku sudah menanti banyak sekali produk fesyen dan aksesori karya brand lokal yang ingin segera aku check-out!”, pungkas SIVIA.