Find Us On Social Media :

Last Child Rilis Lagu Baru Bersama Musisi-Musisi Lain, Ini Lirik Hancur Lebih Dulu yang Maknai 18 Tahun Perjalanan Bermusik

By Annisa Marifah, Sabtu, 2 Maret 2024 | 08:53 WIB

Last Child Rilis Lagu Baru Bersama Musisi-Musisi Lain Saat Perayaan 18 Tahun Resmi Berkarya, Ini Lirik Hancur Lebih Dulu

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Last Child merilis lagu baru pada perayaan 18 tahun bermusik.

Lagu baru berjudul 'Hancur Lebih Dulu' ini sebenarnya pernah dibawakan pada 2012 lalu, namun baru dirilis versi full pada 2024 ini.

Melansir kanal Youtube LAST CHILD pada Sabtu (2/3/2024), lirik lagu baru ini dibuat pada 2012 silam dan dibawakan di salah satu stasiun televisi.

“Lagu ini gue bikin sekitar tahun 2012 dan waktu itu pernah dibawain di salah satu acara TV, Last Friends, terus nagih versi full-nya. Alhamdulillah, akhirnya bisa terealisasi tahun ini,”, buka Virgoun.

Lirik lagu ini memaknai perjalanan bermusik Last Child selama 18 tahun ini.

“Memaknai perjalanan 18 tahun, lagu Hancur Lebih Dulu, dan pertemanan, rasa-rasanya semua terhubung. Dalam rentang waktu tersebut," ujar Dimas.

"Termasuk kami, siapapun pernah mengalami hancur dalam hidup, entah apapun itu; dan saat di posisi tersebut, kita akan sadar betapa berharganya TEMAN yang ada bahkan di saat lo HANCUR," sambungnya.

Lagu baru Last Child ini menggandeng 18 musisi lain seperti: Andyan Gorust, Ayi "Pee Wee Gaskins", Chio "Stand Here Alone", Dennis Ferdinand, Dochi Sadega, Eben "Remember Of Today", Eno "NTRL", Erick "The Changcuters", Fanny Soegi, Ichal "Strangers”, Kiki Ucup, Mbenk "Stand Here Alone", Ocan "Stand Here Alone", Okin "OKAAAY", Qzoot "Sweet As Revenge", Sansan "Pee Wee Gaskins", Widi "Vierratale” dan Yai Item.

“Untuk 18 musisi yg terlibat di project ini, kita mau bilang MAKASIH BANYAK! Senang bisa ketemu dan kangen-kangenan waktu shooting. Tanpa kalian, MV ini gak akan sempurna!” lanjut Ipank.

Berikut ini lirik lagu baru Last Child berjudul 'Hancur Lebih Dulu'.

Baca Juga: Jelang Ramadan 2024, Ungu Rilis Lagu Baru 'Baik dan Burukmu', Yuk Cari Lirik Lengkapnya di Sini!