Find Us On Social Media :

Ngeri! Diduga Tak Terima Pacar Selingkuh, Wanita Ini Nekat Nyaris Tabrakkan Diri ke Truk Lewat, Netizen Beri Komentar Nyinyir

By Annisa Marifah, Sabtu, 2 Maret 2024 | 10:00 WIB

Ngerinya! Diduga Tak Terima Pacar Selingkuh, Wanita Ini Nekat Nyaris Tabrakan Diri ke Truk Lewat, Netizen Beri Komentar Nyinyir

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Aksi nekat dan berbahaya hampir saja dilakukan seorang wanita.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @folkrame pada Sabtu (2/3/2024), beredar video perkelahian seorang wanita dan kekasihnya di pinggir jalan.

Dalam video yang beredar, wanita dengan blouse putih dan celana jeans itu hampir menabrakkan diri ke truk besar yang melaju di jalan.

Untunglah sang kekasih yang memakai kaus hitam buru-buru menarik dan mencegah aksi nekat wanita itu.

Menurut keterangan dalam video, kejadian ini terjadi di Jln Madya Kebantenan Semper Timur Cilincing Jakarta Utara pada Kamis (29/2/2024) malam.

Diduga aksi nekat ini dilakukan sang wanita karena tak terima diselingkuhi.

Dua sejoli yang sedang cekcok perihal asmara ini berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

Sebab pria itu berusaha mempertahankan kekasihnya agar tidak mengambil tindakan yang fatal.

Sang wanita yang sudah terbawa emosi, jengkel dan kesal, tampaknya sudah gelap mata karena kelakuan kekasihnya yang kerap selingkuh.

Petugas security di sana berkali-kali melerai dan mencegah agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, namun dua sejoli tersebut masih terus berkelahi.

Baca Juga: Innalillahi, Dewi Perssik Bawa Kabar Duka, Sang Biduan Nyesek Lepas Kepergian Wanita Berjasa di Hidupnya Ini: Ya Allah Mami