Find Us On Social Media :

Dituding Lakukan Penipuan Rp 1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Tuntut Kontraktor Perbaiki dan Selesaikan Pembangunan Proyek

By Devi Agustiana, Selasa, 5 Maret 2024 | 08:09 WIB

Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, dalam press conference di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Vicky Prasetyo menuntut pihak kontraktor segera memperbaiki dan bertanggung jawab dalam proyek yang kini bermasalah.

Diketahui, Vicky Prasetyo membuat perjanjian dengan kontraktor untuk pembangunan lapangan mini soccer di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Namun sayangnya, ditengah kegaduan tudingan penipuan, Vicky makin kecewa melihat bukti pengerjaan proyek yang tak sesuai perjanjian.

Banyak bagian lapangan yang sudah rusak meski belum digunakan.

"Pembangunan mini soccer internasional terdapat masalah seperti pembangunan, air tergenang, drainase yang tidak berjalan, maka pihak pertama yaitu saya meminta pertanggungjawaban kepada pihak kedua," kata Vicky Prasetyo dalam press conference di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2024).

Ia tegas menuntut tanggung jawab pihak kontraktor.

"Kalau saya meminta pertanggungjawaban kepada mereka, lapangannya hancur, air tergenang," jelas Vicky.

Selain itu, mantan suami Kalina Oktarani tersebut juga berharap isu tudingan penipuan ini tidak terus menjadi buah bibir.

Baca Juga: Marshanda dan Vicky Prasetyo Mendadak Mesra, Netizen Khawatir Ingatkan sang Artis Jauhi Gladiator: Run!

Terlebih, dalam kontrak kerja sama antara ia dengan kontraktor juga tertera poin yang menyatakan bahwa proses pelunasan akan dilakukan setelah pengerjaan proyek selesai.

Sementara itu, laporan pihak kontraktor menyatakan bahwa proses pengerjaan proyek baru 50 persen.