Find Us On Social Media :

Ryan Gosling Bakal Nyanyi di Oscar 2024, Ini List 5 Performers yang Akan Tampil di Academy Awards ke 96!

By Marsha Ayu, Selasa, 5 Maret 2024 | 10:59 WIB

Siapa aja performers di Academy Awards ke-96?

Grid.ID - Perhelatan Academy Awards atau yang lebih dikenal dengan Oscar, kembali hadir di tahun 2024.

Dilansir dari website oscars.org, Piala Oscar di tahun ini akan dilangsungkan pada hari Minggu, 10 Maret 2024 di Dolby Theatre Ovation Hollywood.

Acara bergengsi ini, akan memberikan penghargaan kepada para pelaku film dan film yang telah dirilis selama tahun 2023.

Terdapat berbagai nominasi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, mulai dari Best Actor in a Leading Role, Best Actress in a Leading Role, Best Music, Best Picture, dan lain sebagainya.

Selain memberikan penghargaan film, Academy Awards setiap tahunnya juga menampilkan performance dari para penyanyi dunia populer loh, sobat Grid.

Di tahun 2023 lalu, Academy Awards ke-95 dimeriahkan oleh performance dari (1) Rihanna, (2) Lenny Kravitz, (3) David Byrne, Son Lux, & Stephanie Hsu, (4) Diane Warren & Sofia Carson, serta (5) Rahul Sipligunj & Kaala Bhairava.

Di tengah-tengah acara, penyanyi Hollywood Lady Gaga juga memberikan kejutan dengan tampil membawakan lagu "Hold My Hand" dari film Top Gun.

Melihat ramainya para performer di tahun 2023 lalu, Academy Awards di tahun ini tentu tidak ketinggalan menghadirkan para performer populer.

Tak hanya berisi penyanyi, aktor Ryan Gosling yang memerankan film Barbie juga dikabarkan akan menjadi performer di Academy Awards ke-96, loh!

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Kategori Aktor Pemeran Utama di Piala Oscar 2024

Dilansir dari akun Instagram @theacademy, telah diumumkan 5 performer yang akan meramaikan Academy Awards di tahun ini.