Find Us On Social Media :

Bakal Susul Taemin? Onew SHINee Dirumorkan Bakal Ikut Hengkang dari SM Entertainment, Ini Komentar Netizen

By Annisa Marifah, Selasa, 5 Maret 2024 | 20:39 WIB

Susul Taemin? Onew SHINee Dirumorkan Hengkang dari SM Entertainment, Ini Komentar Netizen

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - SHINee merupakan salah satu boyband ternama.Jelas saja semua lagu-lagunya selalu menjadi hits dan didengar di mana-mana.Kabar terbaru mengenai para membernya pun jelas dinantikan oleh penggemar.Kali ini, kedua member SHINee membawa kabar baru terkait kontrak kerja mereka dengan SM Entertainment.Seperti yang diketahui bahwa SM Entertainment merupakan agensi yang menaungi boyband SHINee selama ini.Taemin SHINee dikabarkan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment.Menyusul berita tentang berakhirnya kontrak eksklusif Taemin SHINee dengan SM Entertainment, kabar baru muncul juga dari Onew.Melansir Allkpop.com pada Selasa (5/3/2024), ia juga dilaporkan siap untuk menyelesaikan kontrak eksklusif jangka panjangnya dengan SM Entertainment pada paruh pertama tahun ini.

"Kami sedang menjajaki berbagai kemungkinan untuk usaha kami di masa depan," kata seorang perwakilan mengenai kabar hengkangnya Onew dari agensi.Memulai debutnya sebagai anggota SHINee pada tahun 2008, Onew terkenal atas kontribusinya pada berbagai lagu hit.

Baca Juga: Baik Banget, Shawol Jepang Rayakan Ulang Tahun Onew SHINee dengan Salurkan Donasi Buat Bangun Sumur di KambojaDeretan lagu hits seperti Replay, Ring Ding Dong, dan Sherlock menjadi lagu-lagu di mana Onew ikut berkontribusi.Pada 2018, menandai satu dekade sejak debutnya, Onew merambah ke ranah seni solo dengan album perdananya Voice. Menyeimbangkan aktivitas solonya dengan komitmennya kepada SHINee, ia mempertahankan jadwal sibuknya di Korea dan Jepang. Khususnya, ia mengadakan konser solo pertamanya pada bulan Maret tahun lalu, terhubung erat dengan basis penggemar setianya.Meskipun ada rencana untuk merilis album penuh ke-8 SHINee untuk memperingati ulang tahun debut mereka yang ke-15, aktivitas selanjutnya dihentikan karena kesehatan fisik Onew yang menurun setelah konser solonya.

Netizen pun memberikan komentar atas kabar ini.

"Ah, bias pertamaku. Semoga dia sehat dan bahagia dalam apa pun yang terjadi selanjutnya.""Saya berharap dia pulih dengan baik dan kembali lebih kuat untuk aktivitas baru.""Saya berdoa untuk kesehatannya yang baik dan kesembuhan yang cepat agar dia kembali lebih kuat dan lebih hebat. Apa pun yang dia rencanakan, semuanya akan berhasil."

Baca Juga: Hiatus karena Masalah Kesehatan, Penampilan Kurus Onew SHINee Bikin Para Penggemar Khawatir

(*)