Find Us On Social Media :

Ramadan Tiba, Mari Sambut dengan Ikut Serta Shopee Big Ramadan Sale 2024

By Sheila Respati, Jumat, 8 Maret 2024 | 08:00 WIB

Konferensi pers Big Ramadan Sale 2024.

Grid.IDRamadan akan segera datang dalam hitungan hari. Selama Ramadan, banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi. Tak hanya kebutuhan yang terkait dengan ibadah, tetapi juga untuk mempererat jalinan silaturahmi hingga persiapan menyambut Idulfitri.

Memanjakan para konsumennya, pada Ramadan tahun ini Shopee kembali menghadirkan promo e-commerce terbesar se-Indonesia, yakni Big Ramadan Sale. Adapun Big Ramadan Sale berlangsung selama 39 hari, terhitung mulai Senin (4/3/2024).

Uniknya, Big Ramadan Sale 2024 tak sekadar menghadirkan promo hingga program belanja yang menguntungkan. Pada kampanye ini Shopee juga menghadirkan kegiatan-kegiatan yang dapat mempererat jalinan silaturahmi tanpa batasan dengan kerabat.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan bahwa Ramadan merupakan momen yang penting bagi umat Islam di Indonesia. Pihaknya ingin Ramadan dirayakan dengan bahagia dan penuh kebersamaan dengan program-program yang dihadirkan.

“Kami ingin penggemar belanja online dapat menjadikan Shopee teman dalam menjalani momen Ramadan. Ia berharap Shopee dapat membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman, tak hanya sebagai wadah berbelanja, tetapi juga destinasi untuk merajut kebersamaan tanpa batasan jarak,” kata Monica.

Selama Big Ramadan Sale 2024, jelas Monica, ada beberapa program yang ditawarkan Shopee. Pertama, gratis ongkos kirim (ongkir) Rp 0 tanpa minimal belanja. Kedua, Shopee Barokah THR 10M. Melalui program ini pengguna Shopee dapat memenangkan hadiah dengan total Rp 10 miliar dengan mengikuti rangkaian Big Ramadan Sale 2024.

Adapun rangkaian acara tersebut adalah, mobil dan motor Rp 1 pada program puncak Big Ramadan Sale 2024. Mobil dan motor yang ditawarkan adalah Toyota Agya, Honda Brio, dan Yamaha Nmax. Masih ada juga Flash Sale Rp 1 untuk iPhone 15 Pro dan kulkas LG.

Selain itu, setiap Jumat Big Ramadan Sale 2024 juga akan diramaikan oleh Promo Spesial Jumat Barokah dan tayangan hiburan “Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM” atau MARKAS. Tayangan ini dapat disaksikan melalui Shopee Live setiap Selasa hingga Kamis.

MARKAS yang dipandu oleh Denny Cagur dan Arif Brata akan mulai mengudara pada 12 Maret 2024 mulai pukul 12.00 hingga saat ngabuburit. MARKAS akan diramaikan oleh bintang tamu spesial dan pelaku UMKM Shopee.

Tak tanggung-tanggung, Shopee menggelar program Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50 persen. Pengguna Shopee dapat membeli produk termurah dengan memanfaatkan tambahan voucher diskon hingga 50 persen.

Bagi pengguna Shopee yang tengah mencari tiket transportasi hingga akomodasi mudik, pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee. Tersedia potongan harga tiket pesawat hingga Rp 3 juta serta diskon hingga Rp 300.000 untuk tiket kereta dan hotel dari mitra bank Shopee. Promo ini berlangsung hingga 21 April 2024.

Big Ramadan Sale 2024 memiliki tiga puncak acara. Puncak kampanye terbesar akan berlangsung 25 Maret 2024 dan selanjutnya pada 1-4 April 2024.