Find Us On Social Media :

10 Ucapan Selamat Paskah 2024 dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya, Cocok Dikirim untuk Teman, Pacar dan Keluarga via WA

By Irene Cynthia, Sabtu, 9 Maret 2024 | 05:15 WIB

10 Ucapan Selamat Paskah 2024 dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya, Cocok Dikirim untuk Teman, Pacar dan Keluarga via WA

Grid.id - Jelang Paskah 2024, Grid.id akan menyajikan sederet artikel yang berhubungan dengan kebangkitan Yesus Kristus.

Salah satunya ialah ucapan selamat Paskah 2024.

Ucapan ini bisa kamu kirimkan kepada siapa saja, mulai dari gebetan hingga kerabat serta kolega.

Berikut adalah 10 ucapan Selamat Paskah 2024 dalam bahasa Inggris beserta artinya:

1. "Happy Easter! May this special day bring you joy, love, and peace." (Selamat Paskah! Semoga hari istimewa ini membawa kebahagiaan, cinta, dan kedamaian bagi Anda)

2. "Wishing you a blessed and joyful Easter filled with love and laughter." (Semoga Anda memiliki Paskah yang diberkati dan penuh kebahagiaan yang dipenuhi dengan cinta dan tawa)

3. "Happy Easter! May the miracle of Easter fill your heart with hope and faith." (Selamat Paskah! Semoga mujizat Paskah mengisi hati Anda dengan harapan dan iman)

4. "Sending you warm wishes for a wonderful Easter filled with family, friends, and blessings." (Mengirimkan ucapan hangat untuk Paskah yang indah yang dipenuhi dengan keluarga, teman, dan berkah)

Baca Juga: 5 Tradisi Unik Paskah dari Berbagai Negara, Lempar Pot hingga Memasak Omelet Raksasa

5. "May this Easter bring new beginnings and renewed hope into your life." (Semoga Paskah ini membawa awal baru dan harapan yang diperbarui dalam hidup Anda)

6. "Happy Easter Sunday! Enjoy this day of celebration with those you love." (Selamat Hari Minggu Paskah! Nikmati hari perayaan ini bersama orang-orang yang Anda cintai)

7. "Wishing you peace, love, and happiness on this Easter Sunday." (Semoga Anda mendapatkan kedamaian, cinta, dan kebahagiaan pada Hari Minggu Paskah ini)