Find Us On Social Media :

Laura Basuki Sebut Film 24 Jam Bersama Gaspar Berhasil Penuhi Wishlistnya, Ini Alasannya

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 9 Maret 2024 | 13:21 WIB

Laura Basuki saat Gala Premiere 24 Jam Bersama Gaspar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Laura Basuki dikenal sebagai salah satu aktris berbakat Indonesia.

Selama perjalanan kariernya, Laura Basuki telah membintangi berbagai genre film, mulai dari drama, biografi, sejarah, horor, hingga thriller psikologis.

Terbaru, aktris 36 tahun ini membintangi film 24 Jam Bersama Gaspar yang bergenre drama crime distophia.

Bermain dalam film dengan genre seperti ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi Laura untuk membangkitkan imajinasinya.

"Tantangannya sebenarnya lebih ke menciptakan imajinasi dengan dunia yang cukup berbeda dengan hari-hari (sekarang), karena di sini temanya memang distophia, jadi untuk mengimajinasikan apa yang ada di skenario ke akting," kata Laura saat Gala Premiere 24 Jam Bersama Gaspar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2024).

Menurut Laura, pengalaman syuting film ini merupakan pengalaman yang sangat baru.

Bahkan bisa dibilang bahwa film 24 Jam Bersama Gaspar ini telah memenuhi salah satu wishlist-nya sebagai seorang aktris.

Ini lantaran Laura harus berakting di tengah set yang berbeda dengan biasanya, serta berdialog dengan bahasa Indonesia baku.

"Salah satunya film ini sih, di 24 Jam Berrsama Gaspar, aku ngerasa aku belum pernah syuting dengan set yang seperti ini, kemudian dialog-dialog dengan bahasa Indonesia yang baku. Jadi ini termasuk sebuah wishlist yang sudah tercentang," ujar Laura.

Dalam film 24 Jam Bersama Gaspar, Laura sendiri berperan sebagai Kik, yaitu teman masa kecil Gaspar (diperankan oleh Reza Rahadian).

Baca Juga: Sutradara Ungkap Cerita Lucu Laura Basuki Saat Syuting Film 24 Jam Bersama Gaspar, Sampai Bikin Astrada Panik!