Find Us On Social Media :

Rumor Kencan Mencuat, SM Entertainment Bakal Tuntut Penyebar Fitnah Member RIIZE

By Christine Tesalonika, Kamis, 14 Maret 2024 | 12:39 WIB

RIIZE Rilis lagu baru 'Love 119' dan ceritakan kisah cinta pertama

Grid.ID - SM Entertainment mengambil tindakan tegas atas rumor jahat yang melibatkan anggota RIIZE.

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar sebuah foto pasangan yang sedang berjalan-jalan sambil bergandeng tangan yang diduga adalah Anton RIIZE.

Foto tersebut pun menjadi wadah diskusi oleh banyak netizen, bahkan tak jarang juga yang memberikan ujaran kebencian kepada anggota RIIZE tersebut.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (14/3/2024), SM Entertainment pun merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa pihaknya akan menuntut individu yang tidak bertanggung jawab atas rumor jahat yang diunggah tentang anggota RIIZE.

Berikut pernyataan lengkap SM Entertainment terkait tindakan tegas atas rumor jahat yang melibatkan anggota RIIZE.

"Halo, ini SM Entertainment.

Tidak hanya kebohongan mengenai anggota RIIZE yang disebarkan secara sembarangan di media sosial dan komunitas online, namun juga tindakan ilegal seperti pembuatan postingan yang melewati batas, termasuk penyerangan terhadap karakter anggota RIIZE, penghinaan, dan fitnah keji terus-menerus berlangsung," tulis SM Entertainment.

Tindakan yang disebutkan di atas jelas merupakan tindakan kriminal yang dapat merugikan artisnya.

Maka dari itu, SM Entertainment akan melakukan tindakan tegas kepada para penyebar berita bohong tersebut.

"Tindakan tersebut jelas merupakan tindakan kriminal yang sangat mencemarkan nama baik artis kami dan melanggar hak-haknya.

Kami sangat menyadari situasi ini dan sedang dalam proses meninjau materi yang kami kumpulkan, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas dengan menggugat agar para pelaku tindakan ilegal ini akan dihukum, tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman apa pun," lanjut SM Entertainment.

Baca Juga: Resmi Akan Tinggalkan SM Entertainment, Taemin Tulis Surat Pribadi untuk Penggemar: Saya Berterima Kasih