Find Us On Social Media :

SEVENTEEN Akan Tampil di Lollapalooza Berlin 2024, Carats Catat Tanggalnya!

By Christine Tesalonika, Kamis, 14 Maret 2024 | 15:15 WIB

SEVENTEEN resmi rilis lagu baru dengan genre musik tradisional Korea.

Grid.ID - SEVENTEEN akan menjadi salah satu line up dalam festival musik bergengsi Lollapalooza Berlin tahun ini.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (14/3/2024), festival musik bergengsi ini secara resmi mengumumkan deretan line up bertabur bintang yang akan tampil di Lollapalooza Berlin tahun ini.

Ya, selain SEVENTEEN, akan ada banyak musisi seperti Sam Smith, Martin Garrix, Burna Boy, The Chainsmokers, Niall Horan, Louis Tomlinson, Shirin David, dan Cro sebagai headliner.

Menariknya, SEVENTEEN akan tampil sebagai headliner dalam festival musik tersebut.

Selain beberapa headliner yang telah disebutkan, akan ada penampilan lainnya dari Meduza, Alok, Tom Grennan, Kenya Grace, Lola Young, Matt Maltese, dan masih banyak lagi.

Banyak netizen turut memberikan komentar saat tahu SEVENTEEN masuk kedalam barisan headliner dalam festival Lollapalooza di Berlin.

"LINE UP NYA BAGUSS AMATT?!!! udh martin, sebong, chainsmokers, niall sama louisssss gua mah nangisss bjirr????????????," tulis din*****.

"Yang penting sehat² sebongg.. ditunggu performance nya????," tulis maulidahs*****.

"Riil seventeen to the world????????????❤," tulis putttt*****.

Baca Juga: Sub Unit SEVENTEEN, BSS Rilis Lagu Baru yang Jadi OST Queen of Tears, Ini Lirik The Reasons of My Smiles

"GILAAA!! HEBATT BGTT LANGSUNG MASUK LINE UP DONGG!! MENYALA TERUS KALIAN @saythename_17 SALUTEEE~~????????❤️????," tulis fairahbaka*****.

Sementara itu, Lollapalooza Berlin 2024 akan digelar pada 7 hingga 8 September waktu setempat di Olympic Park dan Olympic Stadium di Berlin.