Find Us On Social Media :

Terlihat Selalu Romantis, Dude Harlino Ternyata Masih Kesulitan Memahami Alyssa Soebandono di Usia Pernikahan Ke-10 Tahun

By Hana Futari, Kamis, 14 Maret 2024 | 14:21 WIB

Sudah 10 tahun menikah, Dude Harlino akui masih belajar memahami Alyssa Soebandono.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terlihat tetap romantis meski usia pernikahannya sudah memasuki 10 tahun.

Dude Harlino yang menjalani kehidupan bersama Alyssa Soebandono pun mengaku tak terasa sudah menjalani biduk rumah tangga selama 1 dekade.

"Tanggal 22 Maret ya (ulang tahun pernikahan). Ternyata nggak berasa ya usia pernikahan itu sudah cukup banyak ya, intinya saya sama Icha lebih banyak bersyukur lah," ujar Dude Harlino di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/20224).

Di usia pernikahannya yang ke-10, Dude Harlino menyebut masih saling belajar dengan Alyssa Soebandono untuk menyeimbangkan satu sama lain.

"Karena menjalani rumah tangga kan bukan hal yang mudah ya, ada hal yang perlu banyak yang perlu diseimbangkan, di-adjust satu sama lain, dikompromikan, dikomunikasikan, ya kita sampai ke sekian ini, sampai tahun ini masih banyak belajar masing-masing," terangnya.

Terlebih, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono masih terus belajar menjadi orangtua bagi buah hati mereka yang tak lama lagi akan bertambah menjadi 3.

"Terutama jadi orangtua, kemudian jadi suami yang baik, jadi istri yang baik itu masih banyak belajar lah," imbuhnya.

Walaupun sudah menikah selama 10 tahun, Dude Harlino juga mengaku masih sulit mengerti perasaan sang istri.

"Wah, yang jelas ya selama sampai tahun ini sih saya merasanya semakin banyak ilmu-ilmu baru ya yang kita pelajari, itu terutama sekali kata kunci komunikasi suami istri itu pentingnya luar biasa," ujar aktor 43 tahun itu.

"Jadi kadang suami nggak bisa menebak isi hati istri kalau ditanya kamu kenapa? Jawabannya aku nggak papa. Nggak apa-apanya itu kan definisinya kan panjang," imbuhnya.

Baca Juga: Masya Allah, Potret Akrab Dude Harlino dan Ruben Onsu Jadi Sorotan, Suami Alyssa Soebandono Senang Ketemu Sahabat Lama: Semoga Sukses Terus