Find Us On Social Media :

Donny Kesuma Masuk ICU karena Penyakit Jantung, Ini Sosok Mantan Istri Sang Aktor yang Gugat Cerai Usai 18 Tahun Menikah

By Ulfa Lutfia Hidayati, Senin, 18 Maret 2024 | 14:09 WIB

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati

Grid.ID - Aktor senior Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit akibat kondisi kesehatannya menurun.

Seperti diberitakan sebelumnya, anak Donny Kesuma mengungkapkan ayahnya di rawat di Rumah Sakit St. Carolus sejak Sabtu (16/3/2024) pagi akibat penyakit jantung.

Kini harus berjuang melawan penyakit jantung, Donny Kesuma pernah menghebohkan publik setelah digugat cerai sang istri, Yuni Indriyati.

Terkait penyakit jantung, ternyata sang aktor sudah lama mengidap penyakit mematikan ini.

Ghassaan Indira Kesuma, putra Donny Kesuma mengungkapkan ayahnya telah mengidap sakit jantung sejak tahun 2015 lalu.

"Untuk penyakit jantungnya ini sebenernya udah lama, karena waktu itu papa sempet dipasang ring pada jantungnya pada tahun 2015," jelas Ghassaan dalam wawancara via Zoom, Minggu (17/3/2024).

Menurut Ghassaan, ayahnya sebenarnya baru pulang dari rumah sakit setelah melakukan tes lab.

Namun sesampainya di rumah, Donny Kesuma merasa jantungnya melemah dan meminta kembali ke rumah sakit.

"Jadi kronologinya, papa setelah pulang dari rumah sakit Carolus papa udah diperbolehkan pulang karena hasil tes lab darahnya itu normal. Namun saat sampe rumah papa merasa tidak fit kembali," papar Ghassaan.

Baca Juga: Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Penyakit Jantung, sang Anak Ungkap Pemicunya

"Akhirnya pada kemarin tanggal 16 Maret jam 7 papa minta dianterin ke rumah sakit karena papa bilang udah nggak kuat, ingin ke rumah sakit minta diobatin sesegera mungkin karena udah sangat lemes," sambungnya.

Melansir dari Wartakotalive.com, berita tentang Donny Kesuma dibawa ke rumah sakit juga diterima oleh awak media melalui pesan berantai pada Sabtu (16/3/2/204) malam.