Find Us On Social Media :

Exhuma Jadi Film Terlaris, 10 Juta Penonton Sudah Melihat Aksi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun Jadi Dukun

By Christine Tesalonika, Senin, 25 Maret 2024 | 14:21 WIB

Exhuma jadi film yang banyak ditonton

Grid.ID - Film Exhuma tembus 10 juta penonton.

Dilansir dari Allkpop pada Senin (25/3/2024), menurut Korean Film Council, film Exhuma berhasil menarik lebih dari 10 juta penonton kumulatif di hari ke-32 penayangannya.

Alhasil, Exhuma pun menjadi film Korea pertama dengan genre okultisme di tahun 2024 yang meraup lebih dari 10 juta penonton.

Ini juga merupakan film Korea pertama yang mencapai 10 juta penonton dalam tiga bulan sejak '12.12: The Day' yang sebelumnya juga mencapai 10 juta penonton.

Sebelumnya, Exhuma' telah melampaui 6 juta penonton hanya dalam 11 hari dan sehari lebih cepat dari film terlaris 2022 'The Outlaws 2', dan seminggu lebih cepat dari film terlaris 2023 '12.12: The Day'.

Banyak netizen yang sudah menonton film ini pun setuju jika Exhuma menjadi film favorit saat ini.

"yes well deserved semoga borong nominasi dan menang penghargaan baeksang tahun ini ????????????????????????," tulis moulinc*****.

"Deserve krn bagus ditambah aktor2 nya keren semua aktingnyaa aplg ada choi minsik boom ????," tulis qy*****.

"Yang paling bikin keren itu sound nya .. woow se-degdegan ituu ????," tulis hsna*****.

Mendapatkan 10 juta lebih penonton, sutradara Jang Jaehyun pun mengatakan bahwa film ini bersinar berkat potensi dari para aktor yang telah bekerja sama dengan baik dalam film ini.

"Itu berkat potensi individu para aktor yang bersatu dan bekerja sama dengan baik pada waktu yang tepat," ungkap Sutradara Jang Jaehyun.

Baca Juga: Selamat! Satu Minggu Setelah Dirilis, Exhuma Tembus 3 Juta Penonton