Find Us On Social Media :

Soal Isu Stevie Agnecya Meninggal Dunia Usai Disantet, Fitri Carlina Buka Suara

By Devi Agustiana, Senin, 25 Maret 2024 | 19:09 WIB

Fitri Carlina saat Grid.ID temui du rumah duka Stevie Agnecya di kawasam Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (24/3/2024) malam.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Sahabat Stevie Agnecya, Fitri Carlina buka suara soal kabar meninggalnya Stevie Agnecya pada Kamis (21/3/2024).

Terlebih, muncul isu perihal penyebab kematian influencer sekaligus pengusaha tersebut karena kirim santet dari seseorang.

Menanggapi hal pada sahabatnya itu, Fitri Carlina enggan berkomentar banyak.

"Kalau masalah itu saya tidak punya wewenang. Karena aku mau mengenang Stevie dalam keadaan baik, bahagia, tersenyum. Nggak mau meninggalkan kesan, maaf negatif," kata Fitri Carlina saat Grid.ID temui di rumah duka Stevie Agnecya di kawasam Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (24/3/2024) malam.

Fitri juga sempat menyayangkan dengan isu yang kini beredar di media sosial. Apalagi keluarga Stevie masih sangat dibendung dengan kesedihan mendalam.

"Dengan sekarang adanya polemik yang bertebaran di media sosial aku rasa ya itu membuat kesakralan berpulangnya Stevie jadi sedikit berkurang gitu kan, aku sedih," jelas Fitri.

Sebagai sahabat, ia hanya bisa menyerahkan semua kebenaran pada Tuhan. Fitri mendoakan yang terbaik pada kepergian Stevie Agnecya.

"Allah yang akan memberikan kuasanya, karena hanya Allah yang maha tahu, kita manusia hanya bisa berbuat yang terbaik."

Baca Juga: 3 Hari Usai Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Fitri Carlina Ungkap Kondisi Keluarga dan Anak-anaknya

"Aku hanya ingin mengingat yang baik-baiknya saja," tandas Fitri.

Adapun sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti masalah kesehatan yang diderita Stevie.