Find Us On Social Media :

Terbongkar Alasan Teuku Ryan Minta Hak Asuh Moana di Tengah Perceraian dengan Ria Ricis, Ternyata Lantaran Sang Istri Menjalani Ini

By Hana Futari, Rabu, 27 Maret 2024 | 12:55 WIB

Teuku Ryan meminta hak asuh anak yakni Moana di tengah proses perceraiannya dengan Ria Ricis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Teuku Ryan meminta hak asuh anak yakni Moana di tengah proses perceraiannya dengan Ria Ricis.

Bukan tanpa alasan, rupanya Teuku Ryan meminta hak asuh atas Moana lantaran Ria Ricis menjalani kesibukan.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Teuku Ryan.

"Hak asuh sebenarnya kita mintakan itu karena dengan beberapa alasan, (salah satunya) karena kesibukan Ricis,” ujar Dedi Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

Akan tetapi, di usia Moana yang masih balita, maka putri Teuku Ryan sendiri akan ditempatkan pada Ria Ricis.

“Tapi karena usia anak dibawah memang nanti ditempatkan kepada ibunya, pihak Ryan (minta) akses ke Moana juga tidak bisa dibatasi," terang Dedi Rizal Armidi.

Selain kesibukan Ria Ricis, Teuku Ryan meminta hak asuh atas Moana lantaran merasa sanggup untuk mengurus putri semata wayangnya.

"Kita sampaikan beberapa hal, Ryan ada kesanggupan, ada rumah, tapi itu lagi-lagi hanya menyampaikan ke majelis," terang Dedi Armidi.

"Jika dikabulkan kasus perceraian ini, diberikan lah hak juga kepada Ryan, nggak ada salahnya meminta hak asuh anak. Hak asuh anak itu dua-duanya punya hak yang sama," tutupnya.

Baca Juga: Teuku Ryan Terganggu Usai Diisukan Minta Nafkah Anak ke Ria Ricis, Pengacara Sampai ‘Dibombardir’ Pihak Kliennya

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih dalam proses Pengadilan Agama Jakarta Selatan.