Find Us On Social Media :

Harvey Moeis Tersandung Kasus Korupsi, Potret Sandra Dewi Menikah di Disneyland Kembali Jadi Sorotan!

By Marsha Ayu, Kamis, 28 Maret 2024 | 10:49 WIB

Pernikahan Disneyland Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Grid.ID - Masyarakat Indonesia sedang digemparkan dengan berita penangkapan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis sebagai tersangka korupsi timah.

Tak main-main, kasus korupsi yang mengangkat nama Harvey Moeis disinggung merugikan negara hingga Rp217 triliun.

Sebelumnya, kehidupan mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis selalu menjadi sorotan netizen tanah air.

Oleh netizen, Sandra Dewi dan Harvey Moeis disebut sebagai crazy rich Indonesia yang selalu humble dengan kekayaan mereka.

Kekayaan luar biasa Harvey Moeis sudah menjadi sorotan netizen sejak pernikahannya bersama Sandra Dewi beberapa tahun lalu.

Pada akhir tahun 2016 lalu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggemparkan masyarakat Indonesia lewat resepsi pernikahan yang diadakan di Disneyland Tokyo, Jepang.

Tak tanggung-tanggung, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sampai disebut sebagai pernikahan selebriti paling megah pada zamannya.

Setelah kasus korupsi Harvey Moeis tercuat ke permukaan, pernikahan megah keduanya tersebut kembali menjadi perbincangan netizen.

Apalagi, Sandra Dewi pada saat itu menikah dengan tampilan super megah bak princess dari negeri dongeng.

Saat menikah dengan sang suami beberapa tahun lalu, Sandra Dewi terlihat mengenakan gaun pernikahan megah berwarna putih yang dirancang oleh desainer ternama.

Baca Juga: Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis Bakal Ditahan di Salemba Selama 20 Hari ke Depan, Buntut Kasus Dugaan Korupsi di Wilayah PT Timah