Find Us On Social Media :

ERHA Ultimate Luncurkan Treatment Advanced Repair Peptide Booster, Begini Reviewnya!

By Content Marketing, Kamis, 28 Maret 2024 | 16:44 WIB

Advanced Repair Peptide Booster

Grid.ID -  Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit memerlukan usaha yang berkelanjutan.

Selain menerapkan pola hidup sehat dan rutin memakai skincaretreatment di klinik kecantikan juga dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti kering, jerawat, flek hitam, kerutan, dan penuaan dini.

Berbicara soal permasalahan kulit di atas, salah satu treatment yang sedang hits untuk menutrisi kulit adalah skin booster.

Skin booster merupakan prosedur perawatan kulit yang dilakukan dengan cara menyuntikkan bahan aktif untuk menutrisi kulit agar terlihat lebih sehat, lembut, halus, cerah dan memiliki efek plump skin.

Treatment skin booster bekerja dengan cara meningkatkan kadar asam hialuronat dan merangsang produksi kolagen pada kulit.

Baca Juga: Pakai Sunscreen Saja Enggak Cukup, Ini Rahasia Kulit Awet Muda Seperti Wulan Guritno

Selain itu, treatment ini juga menawarkan banyak manfaat, mulai dari menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam, membuat kulit lebih sehat dan tidak gampang bruntusan, hingga mengaktivasi sel-sel kulit.

Untuk kamu yang ingin mencoba treatment skin booster, Brightening Center dari ERHA Ultimate memiliki jenis perawatan terbaru yang layak dicoba, yakni Advanced Repair Peptide Booster.

 

Sebagai informasi, Brightening Center dari ERHA Ultimate merupakan program yang dirancang ERHA Ultimate untuk membantu memperoleh kulit sehat, segar, dan glowing dengan cara dan proses yang benar.

Program di Brightening Center dirancang  dengan personalisasi alias disesuaikan dengan permasalahan kulit yang dimiliki pasien, seperti noda kehitaman atau hiperpigmentasi yang bisa mengganggu penampilan.

ERHA Ultimate menawarkan tiga treatment plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni Advance Plan, Basic Plan, dan Product Plan.