Find Us On Social Media :

Gramedia Store Hadir di GAIA Pontianak: Lebih Dekat dan Semakin Menginspirasi

By Grid., Kamis, 28 Maret 2024 | 20:02 WIB

Gramedia stores kini hadir di GAIA Pontianak.

Grid.ID - Gramedia GAIA Pontianak resmi dibuka (27/3/2024), pembukaan store ini dimulai dengan sambutan dari Bapak F.X Rubedo selaku Store Manager dari Gramedia Pontianak.

Gramedia yang berlokasi di Bumi Raya City ini menjadi outlet kedua Gramedia di Kalimantan Barat.

Gramedia GAIA memiliki luas 780M2, dan berlokasi di lantai 2 Bumi Raya City Mall (GAIA) , Jalan Arteri Supadio, Kalimantan Barat.

Gramedia GAIA Pontianak hadir dengan konsep yang terkini untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman kepada para konsumennya.

Dengan mengusung tema yang lebih modern, harapannya para pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Demi memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan, Gramedia GAIA Pontianak menghadirkan ratusan koleksi buku yang menarik, serta berbagai alat tulis dengan beragam merek yang bisa memenuhi segala bentuk kebutuhan konsumen.

"Gramedia GAIA Pontianak merupakan perwujudan Gramedia  yang  terus berinovasi dalam menyediakan pengalaman berbelanja buku yang lebih baik bagi masyarakat,” ucap F.X Rubedo selaku Store Manager Gramedia Pontianak.

“Kami berharap toko ini dapat menjadi pusat literasi untuk selalu menemukan inspirasi yang menyenangkan bagi warga Pontianak."

Selain produk buku dan alat tulis, Gramedia Gaia Mall juga menyediakan berbagai macam produk menarik lainnya, mulai dari alat olahraga seperti bola volley, sepatu roda hingga papan skate board, selain itu ada juga alat musik mulai dari gitar listrik, drum hingga piano, serta produk elektronik seperti Laptop, Printer hingga keyboard game bagi pecinta game.

Produk-produk lainya seperti mainan hot wheels dan boneka dari berbagai brand yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Dalam rangka soft opening tersebut Gramedia Gaia Mall memberikan promo special yang dapat dinikmati para pengunjung mulai dari tanggal 27 hingga 31 Maret 2024. 

Baca Juga: Pameran Sampul Manusia, Apresiasi Desainer dan Seniman di Tengah Gempuran Teknologi AI