Find Us On Social Media :

Dukung UMKM Naik Kelas, Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Bangun Rans Nusantara Hebat : Ekonomi Bangsa Akan Semakin Melejit

By Hana Futari, Sabtu, 30 Maret 2024 | 17:23 WIB

Raffi Ahmad ditemui di kawasan Pagedangan, BSD, Tangerang, Sabtu (30/3/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep membangun sebuah kawasan kuliner bertajuk Rans Nusantara Hebat di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Tujuan Raffi Ahmad membangun Rans Nusantara Hebat yaitu sebagai bentuk dukungan memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Di sini niat kita harus membuat UMKM kita mendapatkan tempat terbaik dan naik kelas,” kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Pagedangan, BSD, Tangerang, Sabtu (30/3/2024).

Raffi Ahmad optimis jika UMKM mendapat dukungan maka akan meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Itu karena kita yakin kalau UMKM kita diberikan tempat yang baik, apalagi menjadi lifestyle, ekonomi bangsa kita akan semakin melejit,” ujarnya.

Terlebih, suami dari Nagita Slavina itu melihat Rans Nusantara Hebat ramai dikunjungi masyarakat.

“Bayangkan saja di tanah 2 hektar ini bisa berdiri lebih dari 100 tenant UMKM dan ini jamnya belum buka puasa tapi sudah ramai banget,” imbuhnya.

Kaesang Pangarep pun mengungkapkan dukungan terhadap UMKM yang mengisi tenant di Rans Nusantara Hebat.

“Alhamdulilah semua ini berkah di bulan puasa semoga teman-teman selaku tenant di Rans Nusantara Hebat ini mendapat keberkahan dengan adanya Rans Nusantara event di BSD,” tutupnya.

Baca Juga: Tyas Mirasih Bongkar Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sempat Bantu Biaya Rumah Sakit sang Ibunda dengan Beli Tas

Seperti diketahui, Rans Nusantara Hebat merupakan buah kerjasama antara Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan GK Hebat milik Kaesang Pangarep.