Find Us On Social Media :

Sebelum Meninggal Dunia, Hilbram Dunar Sempat Kena Marah Teman-temannya Gegara Hal Ini

By Hana Futari, Minggu, 31 Maret 2024 | 15:45 WIB

Anya Dwinov saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Presenter acara Mario Teguh Golden Ways, Hilbram Dunar mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker usus yang dideritanya.

Sebelum meninggal dunia, Hilbram Dunar ternyata sempat kena marah oleh teman-temannya lantaran menyembunyikan penyakitnya.

Hal tersebut disampaikan salah satu sahabat Hilbram Dunar, Anya Dwinov.

“Itulah Hilbram selalu mikirin tindaknya gimana efeknya ke orang lain (menyembunyikan penyakitnya),” kata Anya Dwinov saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2024).

“Kita teman-temannya sempat marah, kenapa di-keep (menutupi sakit kanker) dari kita,” katanya.

Akan tetapi, akhirnya teman-teman Hilbram Dunar pun memahami keputusan sang presenter untuk tidak langsung menceritakan penyakitnya.

“Tapi ya itu keputusannya dan keluarga kita ikuti,” katanya.

Anya Dwinov dan sahabat-sahabat Hilbram Dunar lainnya pun akhirnya mendukung segala pengobatan yang dijalani oleh sang presenter.

"Cuma kita sempat ada 'Bram jangan sendirian hadapi ini' tapi Bram selalu mikirin efeknya ke orang lain gimana,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, presenter Hilbram Dunar meninggal dunia di rumah sakit EMC, Alam Sutera, Tangerang Selatan pada Minggu dini hari (31/3/2024).

Baca Juga: Didiagnosa Kanker Usus, Hilbram Dunar Sempat Rahasiakan dari Keluarga dan Sahabat