Find Us On Social Media :

Lakukan Hal Ini, YouTuber Mukbang Korea Tzuyang Sita Perhatian Warga +62

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 30 Maret 2024 | 18:45 WIB

Tzuyang, YouTuber Mukbang Korea.

Grid.ID - Siapa yang tak kenal Tzuyang, Youtuber mukbang yang terkenal dan populer di Korea dengan subscribers mencapai 9.54 juta.

Baru-baru ini menarik perhatian warga +62 karena secara mendadak datang ke Indonesia dan melakukan aksi mukbang di berbagai tempat makan yang ada di Jakarta.

Bahkan di videonya, ia dengan bangga mengatakan sedang berada sebuah di negara dengan kepulauan terbesar di dunia yaitu Indonesia dan sangat menikmati perjalanan kulinernya.

Tzuyang berhasil membuat rekor baru dan menyelesaikan tantangan mukbang pertamanya di luar negeri.

Baca Juga: Sandra Dewi Kini Terancam Dimiskinkan Pasca Harvey Moeis Ditangkap Karena Kasus Korupsi, Posisi BA Langsung Dicabut!

Mulai dari mukbang makan 101 tusuk sate yang ia baru coba pertama kalinya, mukbang 10 kg seafood, mukbang 28 menu sambal bakar, mukbang street food atau makanan pinggir jalan, hingga mukbang 10 porsi jumbo mie Ebiga Jjamppong.

Menurut Tzuyang, makanan Indonesia sangat nikmat, lezat dan cocok dengan lidahnya sebagai orang Korea. 

Ia pun bertanya-tanya apakah makanan Korea cocok dengan lidah orang Indonesia, karena ia banyak melihat restoran Korea berada di mana-mana.

”Jadi bisa diambil kesimpulan, orang Indonesia juga beranggapan bahwa makanan Korea itu enak,” ujarnya pada tayangan video mukbang-nya.

Baca Juga: Astagfirullah, Viral Rekaman CCTV Baby Sitter Aghnia Punjabi Hajar hingga Bikin Babak Belur sang Anak, Aurel Hermansyah Emosi: Suster Biadab!

Salah satu video mukbang Tzuyang saat berada di Indonesia dengan viewers terbanyak mencapai 4.1 juta views, adalah video mukbang Ebiga Jjammpong. 

Meskipun sebelumnya ia sudah pernah memakan Ebija Jjamppong di Korea, kali ini ia tampak mengajak para penggemarnya baik warga Indonesia, Korea maupun subscriber dari negara lain untuk mengenal mie Jjamppong, dan yang tidak disangka ia justru dapat melakukan mukbang mie Jjamppong asal Korea di Indonesia.