Find Us On Social Media :

Duitnya Unlimited, Sandra Dewi Pekerjakan 3 Pengasuh Untuk Urus Anak, Salah Satunya Ditugasi Hal Sepele ini

By Ulfa Lutfia Hidayati, Senin, 1 April 2024 | 14:59 WIB

Sandra Dewi

Grid.ID - Kehidupan Sandra Dewi jadi perbincangan setelah sang suami terlibat kasus korupsi Rp271 triliun.

Melansir Kompas.com, Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Rabu (27/3/2024).

Penetapan tersangka ini berkaitan dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT. Timah Tbk.

Selama ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sebagai pasangan yang hidup bergelimang harta.

Bahkan tidak sedikit perempuan yang ingin mendapatkan posisi seperti Sandra Dewi yang dipersunting pengusaha muda dan tajir.

Dilansir dari laman TribunJatim, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis di Gereja Kathedral, Jakarta pada 8 November 2016 silam.

Tak sampai situ, Sandra Dewi juga menggelar resepsi pernikahan mewah di Tokyo Disneyland pada 14 November 2016 dan disaksikan masyarakat setempat.Sebelumnya, TabloidNova.com sempat mencatat kalau sebenarnya Harvey Moeis adalah salah satu pengusaha tambang batu bara kelas kakap.

Hal itu sempat disampaikan Sandra Dewi ketika dijumpai, Mei 2016 sebelum menikah.

Baca Juga: Firasat Ayah Sandra Dewi Sebelum Putrinya Dipersunting Harvey Moeis yang Kini Tersangka Korupsi Timah, Sempat Ragu hingga Katakan Ini

"Dia kerja sendiri, bisnis di bidang tambang," kata Sandra Dewi.

Harvey Moeis yang berdarah campuran Makassar, Papua, dan Ambon ini berusia dua tahun lebih muda daripada Sandra Dewi."Bedanya 2 tahun (lebih muda). Aku selalu pacaran sama yang lebih muda," kata Sandra Dewi.

Anak Dihujani Kehidupan Mewah