Find Us On Social Media :

10 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2024, Cocok Buat Update Status WhatsApp, Instagram, hingga Facebook di Hari Raya

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 9 April 2024 | 04:00 WIB

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2024, Cocok Buat Update Status WhatsApp, Instagram, hingga Facebook di Hari Lebaran

Grid.ID - Sudahkah kamu menyiapkan ucapan selamat Lebaran Idul Fitri 2024?

Seperti diketahui Hari Raya Idul Fitri 1445 H tinggal sebentar lagi.

Nah, bagi yang sedang kebingungan mencari ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 untuk dikirim ke WhatsApp, Instagram, atau Facebook kamu bisa simak ulasan Grid.ID berikut ini.

1. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah menerima semua ibadah dan amal baik kita di bulan suci Ramadan. Taqabbalallahu minna wa minkum."

2. "Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1445 H! Semoga kebahagiaan menyertai kita semua dan membawa kedamaian serta keberkahan."

3. "Selamat Idul Fitri 1445 H! Semoga pintu maaf dan berkah terbuka lebar untuk kita semua. Mohon maaf lahir dan batin."

4. "Marhaban ya Idul Fitri! Semoga setiap langkah kita di hari yang fitri ini penuh dengan berkah dan kebaikan. Selamat merayakan Lebaran Idul Fitri 2024!"

5. "Selamat Idul Fitri! Semoga sukacita Hari Raya ini menyatu dengan kebersamaan dan kebahagiaan di tengah keluarga dan sahabat. Mohon maaf lahir dan batin."

6. "Dengan penuh rasa syukur, mari kita sambut Idul Fitri dengan hati yang bersih dan penuh cinta kasih. Selamat merayakan Idul Fitri 1445 H! Mohon maaf lahir dan batin."

7. "Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1445 H! Semoga kita semua diberkahi dengan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan di hari yang fitri ini."

Baca Juga: Perdana Rayakan Lebaran Sebagai Pasutri, Enzy Storia Ngaku Mulai Riweh Cari Baju untuk Suami

8. "Hari yang fitri telah tiba, mari saling memaafkan dan bersatu dalam cinta kasih. Selamat Idul Fitri 1445 H! Mohon maaf lahir dan batin."