Find Us On Social Media :

Simak 5 Ucapan Selamat Lebaran atau Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Auto Keliatan Keren di Depan Sanak Keluarga!

By Ines Noviadzani, Selasa, 9 April 2024 | 07:15 WIB

Ucapan selamat lebaran atau idul fitri dalam bahasa Inggris dan artinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Beberapa orang mungkin mencari tahu ide ucapan selamat lebaran atau Idul Fitri dalam bahasa Inggris dan terjemahannya.

Hari lebaran atau Idul Fitri sendiri juga dikenal dengan hari kemenangan.

Setelah melakukan ibadah puasa di bulan Ramadan, hari kemenangan atau lebaran pun menjadi momen yang menarik untuk dirayakan.

Lantas apa saja ide ucapan selamat lebaran atau Idul Fitri dalam bahasa Inggris?

Dilansir dari Kompas.com, berikut adalah beberapa ucapan selamat lebaran atau Idul Fitri dalam bahasa Inggris dan terjemahannya.

1. No matter where you are or what you are doing, remember that Allah is always with you to help and guide you in every important step of your life.

(Di mana pun kamu berada atau apa pun yang kamu lakukan, ingatlah bahwa Allah selalu bersamamu untuk membantu dan membimbingmu dalam setiap langkah penting dalam hidupmu.)

2. May the God Almighty open the doors of happiness for you and fulfil all your dreams. Eid Mubarak to you and your family!

(Semoga Allah Yang Maha Kuasa membukakan pintu kebahagiaan untukmu dan mewujudkan semua keinginanmu. Selamat Idul Fitri untukmu beserta keluarga!)

3. May this Eid fills your life with the brightest of colours. Here's wishing you and your family a very happy Eid!

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Idul Adha 2023, Bisa untuk Pasang Status WA, FB, hingga IG!