Find Us On Social Media :

Sandra Dewi Bakal Jatuh Miskin Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi? Cenayang Titisan Nyai Ratu Kidul Spill Endingnya

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 3 April 2024 | 09:23 WIB

Sandra Dewi Bakal Jatuh Miskin Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi? Cenayang Titisan Nyai Ratu Kidul Spill Endingnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Nasib Sandra Dewi usai Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi diramal cenayang Titisan Nyai Ratu Kidul.

Sandra Dewi diramal bakal alami hal ini usai Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi.

Cenayang Titisan Nyai Ratu Kidul spill endingnya.

Melansir dari Kompas.com, Perkara dugaan korupsi dalam perdagangan timah yang melibatkan suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis, sebagai tersangka, mengalami perkembangan terbaru.

Pada hari sebelumnya, rumah mereka telah disisir oleh petugas, tepatnya pada hari Senin (1/4/2024).

Sementara itu, Harvey, yang telah ditahan sejak pekan sebelumnya, baru diizinkan untuk menerima kunjungan setelah tujuh hari.

Direktur Penyelidikan Jampidsus Kejaksaan Agung RI, Kuntadi, mengumumkan bahwa petugas penyidik telah melakukan pemeriksaan rumah Harvey dan Sandra yang terletak di daerah Pakubuwono, Jakarta Selatan.

"Kami telah melakukan penggeledahan di rumah HM, sementara ini masih berlangsung. Nanti hasil jadinya akan kita lihat," kata Kuntadi di Kejaksaan Agung RI, Jakarta Selatan, Senin, sekitar pukul 14.30 WIB.

Rekening pribadi dan perusahaan milik Harvey juga telah dinonaktifkan.

"Pemblokiran sudah lama kita lakukan pada saat awal penyidikan ini, bukan sekarang-sekarang ini. Dan itu masih berkembang," ujar Kuntadi.