Find Us On Social Media :

Tak Kuasa Menahan Tangis, Anak Korban Penjaga Toko yang Ditusuk Wanita di Tangerang Ciumi Jenazah sang Ibunda: Surga Firdaus untuk Mama

By Ines Noviadzani, Rabu, 3 April 2024 | 15:09 WIB

Anak dari korban penusukan penjaga toko di Tangerang tak bisa menahan kesedihannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Duka mendalam masih melekat di hati keluarga dan kerabat korban penusukan di toko pakaian Tangerang.

Insiden nahas itu menewaskan seorang wanita berinisial RA (52), di salah satu toko pakaian Jalan Borobudur, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Seperti yang dikutip Grid.ID dari laman Kompas.com, motif pelaku berinisial ND (43) yang tega menusuk senjata tajam itu adalah lantaran sakit hati.

Pelaku saat itu tak terima ditegur oleh korban saat masuk ke dalam toko pakaian.

Diketahui korban menegur pelaku karena saat itu dirinya tengah membersihkan lantai dan pelaku masuk dengan menggunakan alas kaki yang kotor.

Pelaku yang kesal langsung menuju mobilnya dan mengambil sebuah katana sepanjang 50 sentimeter.

Katana tersebut ia tusukkan ke tubuh korban hingga tersungkur tak berdaya.

"Setelah di depan korban, pelaku cabut katana dari sarungnya dan menusukkan ke bagian kiri bawah payudara korban. Korban bersimbah darah dan lari ke depan toko, tersungkur tidak bergerak," ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stanlly Soselisa.

Usai korban ditusuk katana dan meninggal dunia, anak korban tak kuasa menahan kesedihannya.

Dilansir dari laman Tribun Jakarta, anak korban tampak mengungkapkan kesedihannya usai sang ibunda menjadi korban kejahatan pelaku.

Baca Juga: Kejam, Suami di Bogor Tikam Istri Pakai Obeng Berkali-kali Sampai Tewas, Diduga Sakit Hati karena Korban Minta Hal Ini