Find Us On Social Media :

Cocok untuk Segala Outfit, Ini 10 Rekomendasi Sepatu Adidas Original yang Ada di JD Sport

By Yussy Maulia, Kamis, 4 April 2024 | 09:39 WIB

Ilustrasi sepatu Adidas original.

Grid.ID – Selain menjadi pelengkap outfit, sepatu merupakan item penting untuk melindungi kaki sekaligus menunjang aktivitas sehari-hari. Tak heran, banyak orang menginginkan sepatu yang nyaman dipakai dan kuat.

Dari banyaknya produsen sepatu, ada beberapa merek sepatu yang dikenal berkualitas, salah satunya Adidas. Bahkan, Adidas memiliki komunitas penggemar tersendiri di Tanah Air karena popularitasnya.

Sayangnya, banyak produk Adidas palsu beredar di Indonesia. Produk palsu tersebut memiliki bentuk dan model yang sekilas sangat mirip dengan produk aslinya, sehingga pelanggan kerap sulit membedakan keduanya.

Biar enggak ketipu, pastikan kamu membeli sepatu Adidas original di toko resmi yang tepercaya, seperti pusat sneaker online di JD Sport.

Baca Juga: Mewah nan Megah, Yuk Intip Kilas Balik Outfit Red Carpet Para Artis di Piala Oscars 2023

Sebagai informasi, JD Sport adalah toko retail terkemuka yang menyediakan produk sport footwear dari merek-merek ternama di dunia. Perusahaan ini didirikan pada 1983 oleh John Wardle dan David Makin.

JD Sport pun menjamin seluruh produk yang mereka jual terjamin orisinal dan berkualitas, termasuk sepatu. Bagi kamu yang suka mix and match outfit dengan sneakers, berikut beberapa rekomendasi sepatu Adidas di JD Sport yang bisa menjadi pilihan.

  1. Alphabounce Instinct Shoes

Adidas Alphabounce dirancang untuk menunjang performa atlet. Sepatu ini memiliki lapisan jaring ganda yang dapat memberikan fleksibilitas ekstra bagi kaki untuk bergerak.

Sepatu ini juga didesain khusus untuk mampu memberikan topangan di area tertentu, sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Sedangkan bagian sol luar sepatu menggunakan karet.

Sepatu Lari Adidas Pria Alphabounce Instinct BC0626 bisa dibeli dengan harga Rp 1.800.000. Sepatu ini juga tersedia untuk perempuan.

Baca Juga: Supermodel Tak Ada Tandingannya, Tengok Gaya Stylish Paula Verhoeven Pamerkan OOTD Branded!

  1. Sepatu Solar Glide ST

Sport sneaker ini didesain dengan fitur lubang tali penuh, tali depan, jala atas, insole kain, dan bantalan karet kontinental yang nyaman. Dengan desain itu, sneaker ini sangat cocok untuk dipakai berolahraga setiap hari.