Find Us On Social Media :

Innalillahi, Tol Bocimi KM 64 Ambles Akibatkan 1 Mobil Jadi Korban, Kini TKP Ditutup dan Tak Bisa Jadi Akses Mudik Lebaran

By Mardyaning Christ Cahyarani, Kamis, 4 April 2024 | 12:10 WIB

Jalan Tol Bocimi ambles

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Insiden jalan Tol yang ambles medadak menjadi perhatian publik.

Dikutip dari laman Kompas.com, peristiwa ini terjadi di Jalan Tol Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi 2 tepatnya di KM 64+600A dari arah Jakarta menuju Sukabumi.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Rabu (03/04/2024) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Manajemen PT Trans Jabar Tol mengungkap adanya 3 kendaraan yang terlibat dalam kejadian, yakni 2 mobil MPV dan satu truk.

Saat kejadian ketiga kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Sukabumi dengan kecepatan laju kurang lebih 80 kilometer per jam.

Ketiganya diketahui berada di lajur 1 hingga akhirnya sampai di lokasi kejadian jalan tol mengalami longsor.

Hal ini kemudian mengakibatkan satu kendaraan MPV menjadi korban.

"Pengemudi kendaraan truk dan satu MPV lainnya kaget dan berusaha menghindar ke arah kanan dan menabrak median jalan," ungkap Manajemen PT Trans Jabar Tol.

Kini PT Trans Jabar Tol langsung berkoordinasi bersama pihak kepolisian untuk melakukan proses evakuasi dan pengaturan lalu lintas.

Baca Juga: Tragis, WN Jepang Tewas Kecelakaan di Tol Solo- Ngawi, Kondisi Mobil Ringsek Tertusuk Guardrail, Sopir Diduga Mengantuk

Berdasarkan informasi yang beredar, dua orang yang berada dalam mobil MPV mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit.