Find Us On Social Media :

Usai Alami Kecelakaan di Jalan Tol hingga Mobil Ringsek, Mandala Shoji dan Keluarga Putuskan Tak Mudik ke Kampung Halaman

By Ines Noviadzani, Jumat, 5 April 2024 | 15:09 WIB

Alami kecelakaan, Mandala Shoji putuskan tak jadi mudik ke kampung halaman

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Buntut kecelakaan di jalan tol yang dialaminya sekeluarga, Mandala Shoji akhirnya putuskan tak jadi mudik ke kampung halaman.

Seperti kabar yang tersiar sebelumnya, Mandala Shoji mengalami kecelakaan mobil di pintu tol Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (3/4/2024).

Dilansir dari laman Tribun Seleb, pada awalnya Mandala Shoji dan keluarga hendak berencana buka puasa dari Jakarta ke Bogor.

"Jadi sebelumnya itu kita sebenarnya memang udah aktivitas padat banget, dari Demak terus balik ke Jakarta, kemudian harus ke Bogor, terus balik lagi jemput anak, terus kemudian buka puasa," ujar Mandala Shoji

Ia pun saat itu mengaku sudah lelah dan mengantuk sehingga tanpa sadar ada sebuah truk yang berhenti mendadak di depannya.

Akhirnya mobil yang ia kendarai pun menabrak truk tersebut hingga ringsek.

"Cuman pas kita lengah sedikit itu ada truk boxs, itu tiba dia ngerem mendadak dan mundur," jelasnya.

"Itu benar-benar kaget banget, tadinya kita nyetir biasa ngelihat dia berhenti dan mundur ya kaget syok nggak nyangka truk segede itu tiba-tiba mundur ke belakang," tambahnya.

Baca Juga: Innalillahi, Mandala Shoji dan Sang Istri Kecelakaan hingga Mobil Ringsek Parah, Sempat Tabrak Mobil Box yang Rem Mendadak

Kendati kaget, Mandala Shoji refleks banting setir ke arah kiri untuk menghindari truk yang berhenti mendadak itu.

Beruntungnya tak ada korban jiwa meski mobil yang dikendarainya ringsek.