Find Us On Social Media :

Arie Febriant, Pengemudi Arogan yang Meludahi Pengendara Lain Ternyata Punya Jabatan Mentereng di Pertamina, Hartanya Kini Jadi Sorotan

By Mardyaning Christ Cahyarani, Senin, 8 April 2024 | 11:51 WIB

Arie Febriant, pria yang dianggap tidak sopan atas aksinya yang meludahi pengendara lain.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Nama Arie Febriant mendadak viral di media sosial usai aksinya yang dianggap tak sopan.

Kini, harta dan jabatannya pun menjadi sorotan media.

Dikutip dari laman Tribunnews.com pada Senin (08/04/2024), Arie diketahui memiliki jabatan yang mentereng di tempat kerjanya.

Diketahui pria ini bekerja di PT Pertamina dan menjabat sebagai Assistant Manager Crude Oil Domestic Supply di Unit kerja Sub Holding Refinery and Petrochemical.

Dari jabatannya yang mentereng ini, Arie diketahui memiliki total kekayaan yang mencapai Rp 2,2 miliar.

Dengan hartanya yang melimpah ini, diketahui Arie banyak berinvestasi tanah dan bangunan yang bisa mencapai Rp 3 miliar.

Bahkan, dirinya juga dilaporkan memiliki 2 mobil, yakni Xpander 2019 yang dibanderol Rp 180 juta dan HR-V tahun 2015 senilai Rp 196 juta.

Tak berhenti sampai di situ, Arie tercatat memiliki harta bergerak senilai Rp 92,5 juta, kas dan setara kas Rp 238,2 juta dan utang yang mencapai Rp 1,4 miliar.

Sementara itu dikutip dari laman Kompas.com, Arie menjadi buah bibir netizen usai tindakannya yang dianggap tidak sopan.

Video yang memperlihatkan dirinya memaki dan meludahi pengendara lain viral dan menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Viral, Pengemudi Ojol di Malang yang Ludahi Calon Penumpang Berujung Minta Maaf, Polisi Tegaskan Tak Ada Pemukulan