Find Us On Social Media :

Usai Hiatus Panjang, Suhyeon dan Moon Sua Akan Kembali Beraktivitas dengan Billlie

By Christine Tesalonika, Jumat, 12 April 2024 | 17:15 WIB

Suhyeon dan Moon Sua Billlie

Grid.ID - Dua anggota Billlie, Suhyeon dan Moon Sua akan kembali melakukan promosi usai hiatus panjang.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (12/4/2024), label manajemen Billlie, Mystic Story menyampaikan kabar gembira tersebut untuk para penggemar.

Suhyeon dan Moon Sua akan kembali ke grup usai hiatus lama sejak tahun lalu karena masalah kesehatan.

Berikut pernyataan resmi Mystic Story terkait kabar bahagia tersebut.

"Halo, ini Mystic Story.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas cinta dan dukungan Anda yang tiada henti untuk Billlie, dan saat ini kami memberi tahu Anda mengenai aktivitas anggota Moon Sua dan Suhyeon.

Baik Moon Sua dan Suhyeon, yang sebelumnya menghentikan promosi mereka karena masalah kesehatan dan mengambil istirahat untuk fokus pada pemulihan, kini kondisi mereka telah membaik secara signifikan.

Mempertimbangkan keinginan kedua anggota untuk melanjutkan aktivitas mereka, serta saran dari para ahli medis, telah diputuskan bahwa keduanya aman untuk kembali berpromosi, dan mulai hari ini, Moon Sua dan Suhyeon akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai anggota Billlie.

Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kami sekali lagi kepada para penggemar yang telah menunggu dengan sabar untuk waktu yang lama sambil mengirimkan kata-kata hangat penyemangat Anda, dan kami berjanji untuk mendukung para artis dan memprioritaskan keselamatan sehingga mereka dapat berpromosi di lingkungan yang sehat," tulis Mystic Story.

Baca Juga: Mystic Story Umumkan Bahwa Suhyeon Billlie Bakal Hiatus karena Masalah Kesehatan

(*)