Find Us On Social Media :

Ivan Gunawan Gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2024 di Istora Senayan pada Mei Mendatang

By Anggita Nasution, Selasa, 16 April 2024 | 08:57 WIB

Ivan Gunawan saat press conference di hotel Vertu Harmoni, Senin (15/4/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Ivan Gunawan akan kembali menggelar kontes kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia di Istora Senayan Jakarta, pada Minggu (18/5/2024) mendatang.

Pada edisi kedua, ajang pemilihan Miss Mega Bintang Indonesia 2023 melibatkan 50 finalis yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air.

"Saya mengumumkan akan ada 50 finalis Mega Bintang Indonesia yang mana tahun ini saya merasa terhormat karena dipercaya oleh teman-teman saya lewat 13 region yang bekerja luar biasa," kata Ivan Gunawan saat press conference di hotel Vertu Harmoni, Senin (15/4/2024).

Dari 50 finalis, nantinya akan ada satu yang menang sebagai juara yang akan dipilih langsung oleh Ivan Gunawan.

"Siapa yang akan menjadi miss mega bintang yang memilih adalah saya sendiri," lanjutnya.

Usai terpilih menjadi juara, sang pemenang akan berangkat menuju Miss Grand International.

"Tahun ini saya akan mengumumkan pemenangnya di atas panggung, pemenang nanti akan berangkat menuju Miss Grand International," jelasnya.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan dibantu oleh perancang dari Venezuela berhasil merancang konsep mahkota yang nantinya akan dipakai oleh sang pemenang.

Motif dalam mahkota tersebut sawunggaling yang mengartikan kekuatan dan keberuntungan.

Baca Juga: Sus Rini Curhat Nggak Pernah Mudik Selama Jadi Pengasuh Cipung, Ivan Gunawan Singgung Soal THR yang Berkali-kali Lipat

"Berdasarkan motif sawunggaling melambangkan kekuatan, keberuntungan, Gayatri permaisuri dari zaman Majapahit dia istri Radja yang bisa menghasilkan keturunan," papar Ivan Gunawan.