Find Us On Social Media :

LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen Usai Tampil di Coachella 2024, Sakura Berikan Tanggapan: Tidak Ada yang Sempurna

By Christine Tesalonika, Selasa, 16 April 2024 | 11:37 WIB

Sakura LE SSERAFIM tanggapi cibiran netizen yang kerap mengkritik kemampuan vokalnya.

Grid.ID - Sakura berikan pernyataan resmi usai LE SSERAFIM menuai kontroversi setelah tampil di panggung Coachella 2024.

Seperti diketahui, LE SSERAFIM baru-baru ini menuai banyak kritikan pedas dari netizen usai tampil di panggung Coachella 2024.

Banyak netizen menyebut bahwa penampilan Sakura cs kurang maksimal hingga kemampuan vokal para member pun dianggap kurang siap.

Merasa terganggu, Sakura pun mengungkapkan pemikirannya di Weverse terkait penampilan LE SSERAFIM di Coachella.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Selasa (16/4/2024), Sakura menulis pernyataan tersebut dalam bahasa Jepang.

Pemilik nama lengkap Miyawaki Sakura itu menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah membuat penampilan mereka menarik dan tidak terlupakan, terutama bagi mereka yang baru pertama kali mendengarkan musik LE SSERAFIM.

"Dari persiapan untuk Coachella hingga hari pertunjukan, aku belajar banyak hal. Apa artinya berdiri di atas panggung? Apakah ini tentang menampilkan citra yang sempurna? Apakah ini tentang menghibur penonton?," tulis Sakura.

"Atau, apakah ini tentang melaksanakan pertunjukan dengan sempurna tanpa kesalahan? Standar dapat bervariasi dari orang ke orang. Hal ini juga bisa bergantung pada jenis panggungnya," ungkap Sakura.

"Aku ingin menciptakan panggung yang bahkan bagi mereka yang tidak mengenal kami, yang baru pertama kali mendengar lagu-lagu kami, akan merasa sangat menyenangkan! Panggung yang akan membuat mereka merasa bahwa hari ini adalah hari yang tak terlupakan. Dan aku percaya bahwa tekadku berhasil, dan kami mampu memberikan penampilan terbaik," lanjut Sakura.

Baca Juga: LE SSERAFIM Tuai Kritikan Soal Kemampuan Vokal Para Member usai Tampil di Coachella 2024

Menanggapi kritik pedas dari netizen, Sakura mengakui bahwa sudut pandang tentang kualitas penampilan tentu saja bisa sangat bervariasi.

"Kami, yang memulai debutnya kurang dari dua tahun yang lalu dan hanya melakukan tur satu kali, berdiri dengan bangga di atas panggung Coachella, menikmatinya, dan memberikan yang terbaik untuk penampilan ini. Hal itu saja sudah membuat hari itu benar-benar menjadi hari yang mendefinisikan hidup dan LE SSERAFIM bagiku," ungkap Sakura.