Find Us On Social Media :

Masih Ingat Unang Personil Grup Lawak Bagito? Nasibnya Sungguh Pilu, Diceraikan Istri Usai Bangkrut sampai Tinggal di Gudang

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 18 April 2024 | 06:50 WIB

Masih Ingat Unang Personil Grup Lawak Bagito? Nasibnya Sungguh Pilu, Diceraikan Istri Usai Bangkrut sampai Tinggal di Gudang

Grid.ID - Kalian masih ingat dengan Unang personil grup lawak Bagito?

Nasib Unang kini sunggu pilu usai lama tak muncul di TV.

Unang personil grup lawak Bagito kini diceraikan istri usai bangkrut sampai tinggal di gudang.

Melansir dari TribunTrends.com, Meskipun pernah menjadi terkenal, kehidupan Unang Bagito berubah secara dramatis setelah mengalami kebangkrutan dan kemiskinan.

Ia bahkan ditinggalkan oleh istrinya dan terpaksa tinggal di gudang bersama dua anaknya setelah tidak lagi diminati di dunia hiburan.

Setelah memutuskan untuk meninggalkan grup komedi Bagito, karier Unang tidak berkembang malah semakin merosot.

Ia bahkan jarang sekali tampil sebagai pelawak lagi.

Unang mengakui bahwa ia tidak lagi seaktif dulu ketika masih bergabung dengan grup Bagito yang terdiri dari Miing, Didin, dan Unang.

“Sekarang masih ngelucu, cuma kalau ada undangan aja sekadarnya, cuma enggak selucu dulu,” ucap Unang seperti dikutip dari kanal YouTube Kasisolusi edisi Rabu (14/6/2023).

Karena jarang mendapat pekerjaan, Unang Bagito kesulitan memenuhi kebutuhan istri dan anak-anaknya.

Bahkan, ia harus tinggal di gudang bersama dua anaknya karena tidak memiliki uang untuk menyewa tempat tinggal yang layak.

Baca Juga: Tangis Pilu Anak Babe Cabita, Tanyakan ini saat Sang Ayah Masuk ke Liang Lahat, Belum Sadar Ayahnya Sudah Meninggal