Find Us On Social Media :

Kim Ji Won Petik Banyak Pelajaran dari Karakter Hong Hae In di Drama Queen of Tears

By Christine Tesalonika, Kamis, 18 April 2024 | 14:37 WIB

Kim Ji Won di drama Queen of Tears

Grid.IDKim Ji Won bagikan pelajaran yang ia dapatkan dari drama Queen of Tears.

Usai berperan menjadi pasangan suami istri dalam drama Queen of Tears bersama Kim Soo Hyun, nama Kim Ji Won memang banyak dicari oleh masyarakat.

Baru-baru ini, Kim Ji Won berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan salah satu majalah mode Cosmopolitan.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (18/4/2024), dalam sesi wawancara setelah pemotretan, Kim Ji Won pun membagikan pemikirannya tentang berbagai topik.

Ketika ditanya terkait nilai-nilai atau keyakinan yang tidak berubah, Kim Ji Won pun memberikan penjelasan.

"Seiring bertambahnya usia, saya merasa (nilai-nilai saya) berubah seiring dengan terbentuknya nilai-nilai baru yang menyimpang dari nilai-nilai yang ada. Setelah mengulangi pengalaman seperti itu, saya belajar sikap mempelajari hal-hal baru setiap hari daripada berpikir, 'Saya akan tetap berpegang pada hal ini apa pun yang terjadi!'," ungkap Kim Ji Won.

Terlebih melalui peran Hong Hae In, Kim Ji Won belajar untuk jujur dan berani dalam segala hal.

"Melalui peran Hong Hae In dalam drama 'Queen of Tears', saya belajar untuk jujur dan berani dalam segala hal yang saya lakukan," lanjut Kim Ji Won.

Tak hanya itu, Kim Ji Won juga mendapatkan definisi cinta usai memerankan karakter Hong Hae In dalam drama Queen of Tears.

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won 'Queen Of Tears' Terus Amankan Posisi dan Pertahankan Kesuksesan Rating Global

"Ada kalimat dari Hong Hae In yang berbunyi, 'Bagiku, cinta bukanlah tentang memberikan bantuan besar tetapi tentang berada di sisi seseorang apa pun yang terjadi'. Saya pikir cinta adalah sesuatu yang memberi Anda kekuatan di sisi Anda baik di saat-saat baik atau bahkan di saat-saat sulit ketika Anda mencapai titik terendah," ungkap Kim Ji Won.

Terakhir, Kim Ji Won mengungkapkan rencananya untuk proyek di masa depan.