Find Us On Social Media :

Tanpa Ayah dan Ibu, Putri Isnari Banjir Air Mata Dipinang Abdul Azis, Sempat Isyaratkan Rindu

By Devi Agustiana, Sabtu, 20 April 2024 | 15:05 WIB

Putri Isnari dan Abdul Azis resmi menikah.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Penyanyi dangdut Putri Isnari resmi menikah dengan anak pengusaha tambang batu bara asal Kalimantan, yakni Abdul Azis, di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur, Sabtu (20/4/2024) hari ini.

Adapun Irham, kakak Putri yang menjadi wali nikah sang pedangdut.

Diketahui orang tua Putri Isnari telah meninggal dunia. Ayah Putri meninggal dunia pada tahun 2019 lalu, sementara sang bunda pada 2021 lalu.

"Kakak yang Putri cintai dan hormati, Putri sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT karena telah diberikan kebahagiaan dan lindungan dari kakak semua, limpahan perhatian, kasih sayang, dan cinta kasih pada Putri, tidak berhenti kalian curahkan," ucap Putri Isnari, seperti Grid.ID kutip dari kanal YouTube Putri Isnari.

Jelang pernikahan, juara 2 D'Academy musim 4 itu juga sempat mengisyaratkan kerindungan pada kedua orang tuanya. Ia mengunggah potret ayah dan ibunya.

Saat prosesi ijab kabul, Azis mengucapkan dengan lantang dan satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Hj. Putri Isnari binti Samsudin almarhum dengan maskawin Rp 204.000 dibayar tunai," kata Abdul Azis sambil menjabat tangan Irham.

Baca Juga: Putri Isnari Resmi Dinikahi Anak Pengusaha Tambang Asal Kalimantan, Terima Uang Panai Rp 2 Miliar dan Mas Kawin Rp 204 Ribu

Sebelumnya, acara hantaran yang dibawa oleh keluarga Abdul Azis untuk adat Mappenre Dui sempat viral di media sosial.

Sebab acara yang digelar di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur itu menampakkan gepokan uang yang menjadi hantaran.