Find Us On Social Media :

Nicholas Saputra dan Putri Marino Bikin Penonton Baper dalam Film The Architecture of Love, Tayang 30 April

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 25 April 2024 | 20:12 WIB

Film The Architecture of Love (TAOL) yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Putri Marino akan segera tayang di bioskop pada 30 April 2024.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Film The Architecture of Love (TAOL) yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Putri Marino akan segera tayang di bioskop pada 30 April 2024.

Film ini menawarkan kisah romansa terbaru dari novel best seller karya Ika Natassa dengan judul yang sama.

Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, film TAOL menjanjikan kisah yang mengaduk hati penonton dengan perjalanan kedua karakter utamanya yang penuh dinamika.

Film "The Architecture of Love (TAOL)" berkisah tentang Raia (Putri Marino) dan River (Nicholas Saputra).

Dalam kesendirian dan keputusasaan seorang penulis best seller yang tak lagi mampu menulis, Raia memutuskan terbang ke New York mengejar inspirasi.

Kota ini mempertemukannya dengan River, arsitek dari Jakarta yang misterius.

Perjumpaan itu menjadi awal pertemanan 'rahasia' di antara keduanya, meski ada bom waktu yang sewaktu-waktu bisa meledak.

River dan Raia sama-sama punya tragedi yang menjadikan mereka jiwa-jiwa kesepian.

Mereka bisa saling menyembuhkan tapi bisa juga saling melukai.

Baca Juga: Bikin Geger! Nicholas Saputra Mendadak Live Instagram Cuma Diem tapi Tembus 10 Ribu Penonton: Dia Live Ngomongnya Pakai Mata Batin

Film "The Architecture of Love (TAOL)" merupakan universe dari "Critical Eleven," film adaptasi dari novel best seller Ika Natassa yang juga diproduksi Starvision, bersama Legacy Pictures dari produser Chand Parwez Servia.