Find Us On Social Media :

Lewat Transaksi Tokopedia, Toko Daging Online Raup Penjualan Produk Lebaran Sepuluh Kali Lipat di Momen Ramadan 2024

By Hana Futari, Jumat, 26 April 2024 | 07:09 WIB

Tokopedia sebagai salah satu e-commerce ternama di Indonesia turut mendukung penuh lokal brand yang ikut berjualan di platformnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Toko daging online Hijrahfood meatshop ikut merasakan berkah penjualan di Tokopedia pada momen Ramadan 2024.

Menurut pemilik usaha Hijrahfood, Akram Amrullah, penjualan di toko onlinenya mengalami peningkatan pada momen Ramadan 2024.

“Pasti omzet penjualan meningkat,” kata Akram Amrullah ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024).

Menurutnya, dengan kampanye Tokopedia dan TikTok Shop berhasil mendatangkan pelanggan baru ke tokonya.

“Kami dengan adanya TikTok bisa bangun brand awareness customer baru yang belum tahu toko kami,” ujar Akram.

“Selain itu kami bisa membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga,” lanjutnya.

Bahkan, di momen Ramadan, penjualan produk lebaran seperti daging rendang naik hingga 10 kali lipat.

“Penjualan produk Lebaran sih sampai 10 kali lipat,” katanya.

Baca Juga: Tokopedia Bagikan Kisah Inspiratif ‘Kartini Jaga Bumi’, Angkat Cerita Perempuan Pelaku UMKM dengan Bisnis Ramah Lingkungan

Hijrahfood sendiri memulai berjualan di Tokopedia sejak 2020 lalu tak lama sebelum pandemi covid-19.

Sejak awal berjualan, Akram Amrullah pun mulai merasakan peningkatan penjualan produknya.