Find Us On Social Media :

Masih di Singapura, Ini Kondisi Anak Denada Usai Berjuang Lawan Kanker

By Devi Agustiana, Senin, 29 April 2024 | 08:49 WIB

Denada dalam acara Zumba Music Concert di kawasan Gading Serpong Tangerang, Minggu (28/4/2024). Denada menjelaskan kondisi terkini anaknya yang sudah mulai bersekolah di Singapura.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Artis Denada Tambunan membeberkan kondisi kesehatan putri semata wayangnya, Aisha Aurum yang sempat berjuang melawan kanker darah atau leukimia.

Aisha pertama kali mendapat diagnosis kanker darah saat berumur 5 setengah tahun. Saat itu, Denada memilih membawa putrinya berobat ke Singapura.

Kini, sudah lebih dari empat tahun, anak dari Denada dan Jerry Aurum tersebut dinyatakan sembuh dari kanker usai menjalani rangkaian perawatan di rumah sakit.

Denada pun menjelaskan kondisi terkini dan aktivitas putrinya yang masih berada di Singapura.

"Sudah kelas 4 SD, sudah mulai sekolah selayaknya anak-anak sehat lainnya. Ya, menikmati, sedang mulai adaptasi," kata Denada saat Grid.ID jumpai dalam acara Zumba Music Concert di kawasan Gading Serpong Tangerang, Minggu (28/4/2024).

"Karena nggak mudah buat dia dua tahun hidup dia rumah, rumah sakit. Sekarang dia sedang menikmati. Begitu treatmennya selesai, masuk pandemi. Jadi sekarang dia sedang nikmati itu, ya step by step," ujarnya.

Wanita 45 tahun itu menyadari, awalnya tidak mudah mengenalkan anaknya untuk belajar di lingkungan sekolah.

Ia pun sangat mengawasi dan menjaga aktivitas Aisha.

Baca Juga: Panen Cibiran Usai Operasi Plastik, Denada Akui Karier Makin Moncer hingga Mampu Beli Lagu: Alhamdulillah

"Kan dia nggak pernah punya lingkup pertemanan yang sebesar sekolah. Dia berteman kan kecil ya, lingkupnya klinik. Sekarang dia masuk ke lingkungan sosial lebih besar, dari berbagai macam negara, suku."

"Jadi di awal aku jagain banget supaya dia bisa mulai beradaptasi, belajar. Aku bisa mengenalkan (kehidupan) normalnya memang seperti ini," ucapnya.