Find Us On Social Media :

Viral, Mahasiswi Asal Cianjur Digrebek Gegara Suka Maling Barang Anak-anak Kos-kosan, Nantang Tak Takut Dilaporkan Polisi: tapi Dia Takut Diviralin!

By Siti M, Senin, 29 April 2024 | 21:05 WIB

Viral aksi mahasiswi Bandung asal Cianjur maling barang-barang milik anak kosan

Grid.ID - Baru-baru ini, publik sempat dihebohkan dengan video penggerebekan yang viral di media sosial.

Bedanya, penggerebekan itu ternyata untuk menangkap maling dari dalang yang menyebabkan banyak barang salah satu kos-kosan di Bandung hilang.

Melansir dari postingan Instagram @delsoon, Senin (29/4/2024), dalang dari maling tersebut tak lain tak bukan adalah mahasiswi asal Cianjur bernama Afia.

Terbongkarnya kasus pencurian itu sendiri pun bermula dari kecurigaan teman sesama kosan pelaku, yakni Rika Rahma dan Olip.

Yang mulai mencium hal aneh sejak Afia datang menjadi penghuni baru kosan.

Pasalnya, sejak saat itu banyak barang-barang milik penghuni lain yang hilang satu per satu.

Merasa kesal, anak-anak kosan pun langsung berinsiati menggerebek kamar milik Afia.

Dan ya, benar saja saat tiba di kamar banyak ditemukan barang hingga baju milik anak kosan lain yang selama ini hilang.

"Gimana caranya aku bisa tau dia malingnya" gara2 dr awal emg udh curiga sama dia tapi masih belum punya bukti kuat, jd gamau tuduh orang sembarangan.

Sampe pas tadi malam ada kehilangan baju lagi dan iseng cek tiktok dia, ternyata ada vt dia yang pakai cardigan temenku.

Dengan segala rasa keterpaksaan akhirnya aku intip isi kamar dia dari ventilasi pintu kamarnya dan bener aja banyak baju baju, bedcover, setrikaan.

Baca Juga: Viral, Maling di Sukoharjo Tinggalkan Pesan di Lantai ke Pemilik Rumah Ngaku Nekat Gasak Demi Hal Ini: Pak Bu Maaf Ini Terakhir Kami Mencuri