Find Us On Social Media :

Quinn Salman Akan Bintangi Teater Musikal Keluarga Cemara

By Devi Agustiana, Rabu, 1 Mei 2024 | 08:35 WIB

Jumpa pers Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Setelah sukses dengan Petualangan Sherina, Quinn Salman kembali bintangi teater musikal dari sinetron fenomenal Keluarga Cemara.

Bertajuk Panggung Musikal Keluarga Cemara, Quinn Salman mengaku senang bisa terlibat pagelaran yang beken dari sinetron era 1990-an ini.

"Aku senang banget. Akhirnya aku bisa dapat proyek musikal lagi, apalagi ini projek musikal Keluarga Cemara," kata Quinn Salman dalam jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Adapun Quinn Salman berperan sebagai Ara, karakter anak kedua dari tiga bersaudara.

"Di sini aku berperan sebagai Ara. Dan dia anak tengah, tapi kan sebelum ada Agil berarti dia anak tengah ya, dia anak yang paling bocil (bocah kecil) yang paling gemesin itu Ara," ucapnya.

Gadis kecil kelahiran 2010 menyebut bahwa karakter Ara sesuai dengan kepribadiannya yang ceria dan selalu bersyukur dalam banyak hal.

"Karakter aku nih sebenarnya adik yang lucu dan dia tuh seru banget, jadi anaknya benar-benar ceria setiap saat gitu loh jadi, dan dia orangnya selalu thinks on the bright side dan selalu bersyukur atas apa yang dia alamin sehari-harinya."

"Pokoknya she's always in her own world gitu loh in the rainbow world, unicorn world, itu lah Ara," ujarnya.

Apalagi Quinn Salman juga mengakui kegemarannya dalam dunia akting dan tarik suara.

Baca Juga: Cantiknya Putri Bungsu Rhoma Irama yang Jarang Tersorot Publik, Berwajah Menawan bak Gadis Arab, Netizen: Cantik Banget!