Find Us On Social Media :

Bella Hadid Pensiun Sebagai Model, Kini Jadi Pengusaha Parfum di Texas

By Winda Lola Pramuditta, Kamis, 2 Mei 2024 | 07:00 WIB

Bella Hadid saat tampil di Versace Mens show

Grid.ID - Bella Hadid mengambil langkah besar dalam kariernya di dunia hiburan.

Di usianya yang baru 27 tahun, Bella Hadid memutuskan untuk pensiun dari dunia modelling.

Dalam wawancara dengan Allure yang diterbitkan pada tanggal 30 April, Hadid berbagi perspektif menyegarkannya tentang kehidupan pasca pindah ke Texas bersama pasangannya, Adan Banuelos, 35.

Bella kini memprioritaskan kebahagiaan dan kesejahteraannya, sebuah sikap yang disukai banyak orang.

Setelah lebih dari satu dekade berkecimpung di industri modelling, Bella memang meraih kesuksesannya namun dia tak merasakan keseimbangan antara memberi dan menerima.

“Setelah 10 tahun menjadi model, saya menyadari bahwa saya mencurahkan begitu banyak energi, cinta, dan upaya pada sesuatu yang, dalam jangka panjang, belum tentu mengembalikannya kepada saya,” jelasnya dikutip dari Aceshowbiz.

Pengungkapan ini telah menuntunnya untuk mengurangi komitmennya sebagai model untuk berkonsentrasi pada apa yang benar-benar memuaskan dirinya.

Daya tarik Texas bukan hanya bentang alamnya yang luas namun juga koneksi asli dan gaya hidup sederhana yang ditawarkannya.

Hadid menggambarkan menjalin persahabatan yang bermakna dan merasakan keaslian baru dalam interaksinya.

"Untuk pertama kalinya sekarang, saya tidak memasang wajah palsu. Jika saya merasa tidak enak, saya tidak akan pergi. Jika saya merasa tidak enak, saya meluangkan waktu untuk diri saya sendiri," katanya.

Baca Juga: Syifa Hadju Bela Palestina di Depan Gedung Kedubes AS, Dikira Orang Arab sampai Mirip Bella Hadid

Langkahnya juga menandakan kemenangan dalam pertarungan kesehatannya sendiri, dengan penuh kemenangan mengumumkan bahwa dia "akhirnya sehat" setelah menderita "100+ hari Lyme, penyakit kronis, pengobatan [koinfeksi] [dan] hampir 15 tahun penderitaan yang tak terlihat."