Find Us On Social Media :

Bryan Domani Jadi Saksi Orang Kesurupan hingga Tiang Listrik Meledak saat Bintangi Film Horor Produksi Prilly Latuconsina dan Umay Shahab

By Hana Futari, Kamis, 2 Mei 2024 | 12:00 WIB

Bryan Domani (kiri) mengungkapkan pengalaman tak biasa ketika syuting film horor perdananya yang diproduseri oleh Prilly Latuconsina dan Umay Shahab bertajuk Temurun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Bryan Domani mengungkapkan pengalaman tak biasa ketika syuting film horor perdananya yang diproduseri oleh Prilly Latuconsina dan Umay Shahab bertajuk Temurun.

Dalam proses syuting tersebut, Bryan Domani untuk pertama kali menjadi saksi melihat dua orang kesurupan.

"Fakta menarik, aku pertama kali melihat orang kesurupan secara langsung,” ujar Bryan Domani ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2024).

“Satu hari kita syuting, dua orang kesurupan," imbuhnya.

Tak hanya dua orang kesurupan, kejadian mencekam itu juga disusul dengan hujan deras dan tiang listrik meledak.

Kejadian itu pun memberikan sensasi tegang di antara para kru.

"Semua kru pucat, habis itu hujan deras, tiang listrik meledak," kata kekasih Mawar Eva De Jongh itu.

Meskipun menemui pengalaman mencekam, namun Bryan Domani tak menyesali keputusannya untuk turut bermain dalam film Temurun.

Pasalnya, film tersebut tak hanya menyajikan kisah horor namun menyuguhkan cerita keluarga yang juga bisa memainkan emosi penonton.

Baca Juga: So Sweet Abis, Bryan Domani Kejutkan Mawar De Jongh dengan Bawakan Hadiah Khusus ini untuk Sang Pacar

"Ini cerita horor tapi bukan cuma horor. Kenapa aku akhirnya memilih film ini karena dramanya kuat, bukan hanya horor yang buat tegang atau jumpscare," ungkap Bryan Domani.