Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Diisukan Retak, Begini Kisah Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah, Berawal dari Camilan dan Berakhir Pelaminan

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 3 Mei 2024 | 10:31 WIB

Rumah Tangganya Diisukan Retak, Begini Kisah Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah, Berawal dari Camilan dan Berakhir Pelaminan

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kini sedang dihinggapi kabar kurang menyenangkan.

Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan renggang setelah sang presenter absen saat sang istri menghadapi momen penting.

Contohnya, ketika Sarwendah menjalani operasi baru-baru ini, Ruben Onsu tidak terlihat mendampinginya.

Sontak hal tersebut menimbulkan kecurigaan dari para netizen.

Sarwendah bahkan mengungkapkan sudah tak tinggal serumah dengan Ruben Onsu selama dua bulan lamanya.

Melansir dari Banjarmasinpost.co.id, Informasi tersebut muncul ketika awak media menanyakan keberadaan Ruben setelah Sarwendah menjalani operasi.

"Kalau itu memang dia (Ruben Onsu) enggak datang, tapi ada teman-teman aku yang datang," kata Sarwendah melansir dari video YouTube Starpro Indonesia, Selasa (30/4/2024).

Sarwendah menjelaskan bahwa setelah keluar dari rumah sakit, ia tidak langsung pulang ke rumah yang mereka tinggali bersama Ruben.

Saat ini, ia dan ketiga anaknya tinggal di rumah adiknya yang bernama Wendy.

Sarwendah menjelaskan bahwa rumah Wendy dekat dengan rumah sakit, sehingga lebih mudah baginya untuk melakukan check-up pasca operasi.

"Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya," jelas Sarwendah.