Find Us On Social Media :

Premium Music Experience 2024 Kembali Digelar, Gaet David Foster, Jessie J hingga Afgan

By Anggita Nasution, Jumat, 3 Mei 2024 | 19:48 WIB

Jenny Hartanto, National Network Head, OCBC saat press conference, Jumat (3/5/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Sukses di Premium Music Experience (PME) pada tahun sebelumnya, PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) kembali menyapa nasabah Tanah Air dengan signature event-nya Premium Music Experience 2024.

PME merupakan private concert yang menghadirkan musisi papan atas dunia, yaitu David Foster, Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, serta penyanyi Indonesia, Afgan.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya menampung kapasitas 7.000 penonton, tahun ini PME akan digelar di ICE BSD Tangerang pada 14 Juni 2024 dengan kapasitas penonton 10.000.

"Menandakan adanya kebutuhan gaya hidup dari nasabah di berbagai daerah di Indonesia sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabah, hal tersebutlah yang mendorong dan memotivasi OCBC untuk kembali menyelenggarakan PME yang semakin meriah dari tahun ke tahun," kaya Jenny Hartanto, National Network Head, OCBC saat press conference, Jumat (3/5/2024).

"PME yang akan diadakan pada 14 Juni 2024 di ICE BSD mendatang berkapasitas lebih dari 10.000 penonton, diharapkan dapat menampung antusiasme nasabah lebih banyak lagi," paparnya.

Sebagai signature eventnya, PME tidak seperti konser pada umumnya, di mana penonton harus membeli tiket dengan mengeluarkan uang dari tabungan atau menggunakan credit card.

Sementara untuk PME, nasabah OCBC akan mendapatkan reward ticket dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya.

"PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan. Bahkan ada pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp500ribusaja yang sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z."

Baca Juga: Afgan Akhirnya Come Back, Ini Lirik Lagu Baru Shallow Water yang Easy Listening 

"Skemanya juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex)" kata Faren Indirawati Tjong, National Network Head, OCBC.

Selain itu, untuk mendukung antusiasme nasabah dalam hal lifestyle, OCBC juga menyediakan kemudahan akses dan pembelian tiket konser-konser lain baik di dalam maupun luar negeri yang bekerja sama dengan OCBC.